Servis pertama Yamaha New Nmax abs

Halo masbro… hari ini motoblast servis pertama untuk tunggangan baru yaitu all new nmax abs 2020 maxi signature black matte yang motoblast bawa ke dealer yamaha di diponegoro yaitu Yamaha flagship dds.

Beberapa hari yang lalu motoblast di telp oleh dealer bisma marboro untuk reminder bahwa motor saya udah waktunya jadwal servis. weissss canggih sekarang ya servis saja sampai di ingatkan pihak dealer, bentuk tanggung jawab dealer terhadap konsumen biar motornya terawat dan maksimal.

akhirnya hari ini senin 13/4/2020 motoblast bawa ke yamaha dds. naaah karena ini servis pertama seperti biasanya bahwa mendapatkan servis dan oli gratis bro.. gratiss tidak di pungut biaya sedikitpun..

agak berbeda dengan sebelumnya, karena sekarang wabah covid 19, maka di depan dealer sudah di sediakan tempat cuci tangan dan sabun cuci. setelah itu dihubungi mekaniknya, di tanyakan apa saja kendalanya, di cek motornya, okeh motoblast mengambil nomer urut GA0012. naah nunggu deh di lobi. dan jarak duduk di usahakan 1 meter bro.

setelahh itu tibalah giliran motoblast di panggil, di tanyakan, kendalanya.. di costumer servis. bla bla bla.. oke.. gratis. dapat voucher minuman dingin , lanjut motoblast menunggu motor di servis . siip

kurang lebih 1 jam an menunggu , sudah di panggil lagi bahwa servis sudah selesai, di kasih nota.. oke selesai, dan kunci di berikan. done

simpel.. part yang di ganti tidak ada bro, hanya di setting ulang mesinnya, di bersihkan dan di ganti oli nya.

servis pertama memang penting bro, karena dari sini motor kita mendapatkan pelayanan pertama dan perawatan. jika di awal sudah maksimal maka motor kita kedepannya bisa maksimal dan terawat.

naah tetap jaga kesehatan, tetap jaga jarak, sering cuci tangan pakai sabun yang bisa menghancurkan lemak, pakai masker dan stay healthy masbro yo…

beginilah sedikit cerita hari ini aktifitas menyenangkan bagi saya untuk servis pertama motor maxi skutik dari yamaha, new nmax abs 2020 maxi signature.

salam gaspooollll