[HOT] Ini dia Render Yamaha XSR 155

Hai gan gan kembali lagi dengan motoblast. Setelah beberapa hari motoblast mendapatkan dan mengumpulkan bocoran tentang sosok Yamaha xsr 155 Yang disinyalir sebentar lagi akan dirilis di Thailand maka disini motoblast mencoba membuatkan render dari bocoran-bocoran yang masuk ke newsroom motoblast.

Bocoran yang masuk ke motoblast ini sangat signifikan dan begitu detail sehingga motoblast gatal untuk membuatkan render nya jadi di sini terlihat bahwa Yamaha benar-benar ingin membawa atmosfer baru di dunia motor sport 150cc yaitu bergaya klasik. Disinyalir Yamaha xsr 155 yang akan menggunakan teknologi VVA ini untuk bagian kaki-kaki rangka dan lain sebagainya benar-benar plek ketiplek menggunakan basis dari Yamaha MT 15.

Mulai dari bentuk velg ukuran pelek ukuran ban menggunakan banana arm bagian belakang kemudian shock upside down yang mungkin akan berwarna hitam serta rangka yang menggunakan deltabox ini sama persis yang digunakan dengan Yamaha MT 15. Hanya saja untuk Yamaha xsr 155 ini untuk bagian tangki berbentuk klasik seperti Ducati scrambler namun lakukan mirip dengan XSR900. Begitu juga dengan sepatbor bagian depan disinyalir akan menggunakan model XSR900.

Selain itu untuk bagian headlamp akan benar-benar Retro karena bentuknya bulat Begitu juga dengan lampu belakang yang akan menggunakan bentuk bulat dan berdimensi kecil serta lampu sein kalau dilihat-lihat sih sepertinya akan menggunakan ka manfaat dari Yamaha R25 yaitu masih bentuk klasik Mas Bro ya masih bentuk membulat dan besar.

Nah yang terpenting lagi adalah untuk jok dari Yamaha xsr 155 ini dia menggunakan bentuk roti jadi jok sangat klasik bentuk roti dan di bagian belakang ada punuknya yang khas banget gaya retro dan Cafe Racer.

Untuk stang memang akan terlihat lebar lapang kemudian Yamaha xsr 155 ini seperti mengekspos dari bagian rangka dan mesin karena terlihat bagian bawahnya sangat lubang dan terekspos mesinnya.

Bagi yang sangat penasaran dengan Yamaha xsr 155 ini mohon harap bersabar lagi karena disinyalir Yamaha xsr 155 ini akan dirilis terlebih dahulu di Thailand Sedangkan untuk di Indonesia akan menyusul tapi tidak tahu kapan akan dirilis.

Pastinya Yamaha xsr 155 ini akan memiliki riding position yang santai karena joknya yang rata dari depan hingga belakang garis lurus sehingga akan terasa santai dan klasik.

Untuk melengkapi jiwa Retro dan klasik Yamaha xsr 155 ini juga dilengkapi dengan lampu speedometer yang full digital namun bentuknya membulat Mas Bro bukan kotak seperti MT 15.

Nah jika penasaran seperti apa sih wujud dari Yamaha xsr 155 ini Monggo dilihat renderan dari motoblast yang merupakan mendapatkan bisikan dari Mbah yotro.

Popular posts

About Motoblast 7434 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

2 Comments

Leave a Reply