Begini Sosok Ducati V4 Streetfighter dan Ducati 959 terbaru

Ducati Streetfighter V4 dan Ducati 959 membuat penampilan terbaru yang dibungkus wrap model camo di Italia jauh jauh hari sebelum debut pertama premiere mereka yang diperkirakan pada bulan Oktober

INI adalah foto terbaru dari Ducati Streetfighter V4 baru dan Ducati 959 di tempat terbuka jelang perkenalan perdana dunia secara resmi mereka pada bulan Oktober.

Menyusul peluncuran yang sukses dengan Ducati Panigale V4, Ducati sepertinya sibuk menyiapkan serangkaian model untuk membawa jajaran produk sejalan dengan Superbike-nya.

Dengan demikian, banyak model telah terlihat dalam uji coba dalam beberapa minggu terakhir – termasuk Ducati 1260 Multisrada yang diperbarui – tetapi ini adalah foto terbaru dari Streetfighter V4 dan 959.

Spesifikasi teknologi khusus masih ‘belum jelas’ tetapi kita dapat menduga bahwa ducati versi naked ini bagian belakang dari Panigale V4 dengan setang yang lebih tinggi dan lebih lebar yang diatur dan fairing baru. Dengan mesin Panigale V4 menggerakkan emosi dengan suara yang khas.

Sementara itu, Panigale V4 yang terinspirasi ‘959’ akan diselaraskan dengan kakaknya dengan berbagi sejumlah common part dan gaya dengan Superbike, meskipun masih ada ketidakpastian apakah akan mempertahankan V2 atau akam memgambil mesin V4 penuh. Kami senang menunggu kejutan ketika datang dalam kapasitas resmi.

Bamun sepertinya model terbaru dari Ducati ini bakal di pamerkan di EICMA pada tanggal 5 November 2019 nanti.

About Motoblast 7490 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply