Honda bakal siapkan ADV 250, waahhh

Hai gan degan… motoblast lagi mengikuti serangkaian acara untuk riding bareng blogger seindonesia dengan Honda ADV 150 yang dilaksanakan besok, dan sekarang ada informasi hangat yang manyus nih masbro…bahwa Honda terendus sedang mempersiapkan Honda ADV 250 untuk pasar indonesia.

WaahhhSetelah hadirnya honda Adv 150 yang membuat heboh pasar indonesia, ternyata Honda terendus juga sedang mempersiapkan adv series dengan cc yang lebih besar yaitu Adv 250.

Kemungkinan ini sangat terbuka sekali dan bahkan dari blogger master pun sudah membuka dan mengatakan bahwa honda adv 250 sudah siap di rilis untuk pasar indonesia.

Untuk mengenai kapan akan di rilis masih belum jelas namun yang pasti adv 250 sudah terendus bro., bahkan ada yang mengatakan bahwa Honda adv 250 sudah masuk tahap produksi di pabrik AHM.

Woww…Mungkin untuk membawa forza 250 dengan produksi lokal bakal masih lama, maka dari itu AHM membuat adv 250 dengan mesin yang identik dengan forza 250, atau mungkin bisa jadi mesinnya bakal pakai forza 250 dengan karakter mesin yang sudah di sesuaikan, mungkin torsi lebih di besarkan karena basis motor adv 250 bergaya advance.


Mengenai bentuknya juga masih belum bisa di pastikan seperti apa, akan tetapi menurut saran saya sih jangan sama sengan adv 150, kalau bisa lebih bengis wajahnya dan mendekati x-adv 750. Karena pasar 250cc maxi skutik di indonesia sangat segmented, maka kerennya motor bakal bisa menyedot banyak perhatian.Maka disini Untuk maxi skutik 250cc di AHM bakal ada dua varian, pertama forza 250 dengan desain elegan, dan mungkin adv 250 bakal agresif..

Kapan di rilis?? Kayaknya masih proses bro, jadi sabar ya..mungkin sekarang masih fokus ke adv 150 nih. Hahaha…Secara pasar maxi skutik 250 semakin gurih, disitu AHM semakin tertarik.

Kita tunggu saja adv 250 bro..bakal ciamik dan seruu..

About Motoblast 7492 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply