MotoGP Austria Dovizioso juara, Marc Marquez kalah tenaga

Halo rek…awal balapan sudah sangat seru. Fabio memimpin lomba di iringi Andrea Dovizioso dan Marc Marquez.

Terjadi beberapa kali saling salib antara Fabio Marc Marquez dan Andrea Dovizioso

Beberapa kali Marc Marquez mencoba menyalip Fabio kemudian mendapat serangan balik.

Walaupun akhirnya Marc Marquez bisa menyalip fabio. Sekarang mak markes mengejar dovisioso yang sudah ada di depannya.

Dan akhirnya Marc Marquez bisa menyalip Andrea Dovizioso. Kini posisinya adalah Marquez di depan diiringi Andrea Dovizioso dan Fabio di posisi ketiga kemudian di nomor 4 ada Valentino Rossi.

Mak Marquez dan Andrea Dovizioso semakin berada di depan kemudian ada jarak agak berjauhan ada Fabio dibayangi oleh Valentino Rossi.

Posisi masih sama dengan Marc Marquez berada di depan dan nomor 2 Andrea Dovizioso diiringi Fabio dan Valentino Rossi.

Namun sepertinya Marc Marquez semakin agak menjauh di depan dan Dovizioso kesulitan untuk mencari celah untuk menyalip.

Begitu juga dengan fabio yang semakin agak menjauh ke depan dan menghindari dari serangan Rider di belakangnya yaitu Valentino Rossi.

Jarak marc markes Andrea Dovizioso dengan Fabio semakin menjauh sementara jarak Fabio dan Valentino Rossi juga semakin jauh.

Ini posisi Marc Marquez sedikit melambat jadi Dovizioso bisa semakin mendekati. Sepertinya Dovizioso hanya menunggu momen momen yang tepat untuk bisa menyalip. Terlihat bahwa kecepatan dari Dovizioso sangat stabil sedangkan Marc Marquez terlihat sedikit ngoyo.

Akhirnya di jalur lurus 9 Lap To go Marc Marquez disalib oleh Dovizioso di lintasan lurus terlihat power dari Ducati ini sangat dipercaya melawan rc213v miliknya Marc Marquez.

Terlihat Marc Marquez masih ngeyel untuk bisa menyalin Andrea Dovizioso. masih seru Mas Bro terjadi usaha untuk saling menyalip namun Dovizioso masih kuat mempertahankan posisinya. Sementara itu Valentino Rossi di posisi keempat dibayang-bayangi oleh Maverick Vinales dan Alex rins.

2 lap lagi, terjadi pertarungan sangat seru di mana Dovizioso berhasil disalip oleh Marc Marquez di tikungan kemudian di tikungan selanjutnya Dovizioso menyalip balik akan tetapi di trek lurus Dovizioso menyalin dan itu hanya berlaku sementara karena marc markes berhasil menyalip lagi pas ditikungan.

Masih 2 level lagi akan tetapi Marc Marquez berada di depan dan Dovizioso masih berupaya untuk menyalip. Tinggal satu lagi mudah-mudahan semakin seru. Di tikungan Dovizioso sempat menyalip Marquez akan tetapi diambil Alih lagi kalau posisinya oleh Marc Marquez.

Akhirnya akhir yang sangat menyedihkan bagi Marquez karena saat di tikungan terakhir sebelum garis finish berhasil disalip oleh Dovizioso. Sepertinya Marc Marquez tidak sadar di akhir-akhir itu dovizioso bisa menyalip dirinya sehingga marquez kecelek dia angkat motornya sebelum garis finish jadi saat dia berkurang kecepatannya saat itu disalip oleh Dovizioso(setelah dilihat lagi videonya, bukan selebrasi kemenangan angkat motor, tapi memang lagi wheelie karena baru buka gas)…byuh miris banget bro

Kejadian ini sangat persis dengan kejadian saat di GP Austria tahun lalu di mana Di akhir-akhir liap di tikungan terakhir Marc Marquez disalip oleh Dovizioso.

About Motoblast 7222 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply