[HOT] Begini ciri ciri gamblang Yamaha XSR 155, kalian pasti ngiler

Hai rek… kali ini motoblast akan mengulas tentang calon motor baru dari Yamaha yang terendus bocorannya adalah motor naked bergaya klasik XSR series bak moge nya, dijamin deh setelah membaca artikel ini kalian bakal ngiler dan penasaran banget dengan sosok xsr 155 cc yang akan dihadirkan oleh Yamaha sebentar lagi.

Jadi begini bro bocoran tentang Yamaha xsr 155 yang diyakini mengusung mesin dari Yamaha MT 15 Vixion R yang mengusung teknologi VVA Ini sebenarnya sudah bukan isapan jempol belaka tapi seperti bocoran halus yang siap kapan saja akan diluncurkan oleh pihak Yamaha. Namun begitu yang perlu digaris bawahi adalah bahwa motor bergaya klasik xsr 155 vva ini nantinya sepertinya akan dirilis terlebih dahulu di negara Thailand bukan di Indonesia.

Kalau kalian melihat beberapa history ke belakang bahwa mulai dari Yamaha xabre 150 kemudian Yamaha MT 15 semuanya terlebih dahulu dirilis di Thailand bukan di Indonesia.

Nah untuk itu disini motoblast akan mencoba menjabarkan sosok atau ciri-ciri dari Yamaha xsr 155 vva Yang pastinya informasi ini sudah motoblast kantongi dan akan saya share untuk Pembaca sekalian.

1. Bentuk lampu.

Bentuk lampu dari depan headlamp utama dan juga bentuk lampu bagian belakang serta lampu sein semuanya menggunakan desain membulat karena peruntukan dari motor ini adalah bergaya klasik. Untuk lampu depan si disinyalir akan mengaplikasikan model baru karena sebelumnya belum ada motor Yamaha yang memakai lampu bulat dan ini fix menggunakan lampu LED depan ataupun belakang. Sementara itu untuk lampu belakang terlihat bentuknya bulat dan ukurannya terbilang kecil modelnya seperti xr750 dan xsr900. Sementara itu untuk lampu seinnya sih sepertinya akan mengaplikasikan dari bentuk membulat yang Sepertinya kau manfaat dari Yamaha R15 dan R25 yang zaman dahulu yang bentuknya lebih agak besar dan bulat.

2. Bentuk tangki

Untuk bentuk tangki memang bisa dilihat dari gayanya akan mengaplikasikan model klasik di sini Yamaha xsr 155 sepertinya akan mengikuti garis desain dari XR 750 dan xsr900. Namun sepertinya walaupun bentuknya membulat tapi akan sedikit berbeda dari kakak-kakaknya yang di sini mungkin akan lebih simple dan mungkin lebih terlihat lebih ke arah scrambler.

3. Bentuk jok

Untuk bentuk jok bakal berbeda dengan XR 750 dan xsr900, bentuk jok dari Yamaha xsr 155 VPN anti sepertinya akan lebih datar dan memiliki bentuk seperti roti layaknya motor klasik zaman dahulu itu seperti bocoran yang diberikan oleh TMC Blog. Jika bentuk jok X R Series dari Mugi nya lebih ke arah lebih nungging adalah agak agak ada arah nungging namun untuk xsr 155 ini bentuknya lebih datar dan bakal terasa klasiknya.

4. Kaki kaki

Untuk kaki-kaki sepertinya Yamaha xsr 155 ini akan komen pat seluruhnya dari Yamaha mt-15 Bro mulai dari ukuran ban, velg, mesin, rangka, dan shock depan. Semuanya plak sama persis seperti di Yamaha MT 15 dan Yamaha Vixion R. Begitu juga dengan banana arm yang membuat tampilan semakin gagah dan juga shock upside down yang akan membuat tampilan semakin gahar.

Di sini sepertinya Yamaha benar-benar ingin mengekspos dari otot-otot Yamaha xsr 155 baik rangka sok apsedon banana HAM serta ukuran velg yang besar dan semuanya di biarkan terlihatkan Blank tanpa ada plastik penutup sedikitpun memang alirannya adalah klasik dan untuk itu mesin akan dibiarkan terbuka telanjang benar-benar keren bro.

5. Speedometer

Untuk speedometer jangan dikira bakal ke-4 dengan motor motor Yamaha sebelumnya seperti MT 15 yang bentuknya kotak dan full digital akan tetapi speedometer dari xsr 155 nantinya bakal memiliki bentuk pembulat sehingga Aura klasik semakin terasa dengan colokan untuk stop kontaknya juga dibiarkan terbuka telanjang, jadi kebayang deh Bagaimana Yamaha xsr 155 nanti akan terlihat gagah jika dinaiki dan pastinya akan bergaya klasik.

Jika Yamaha cepat mengeluarkan Yamaha xsr 155 dengan sosok yang sudah motoblast ular di atas maka Yamaha akan menjadi first mover di segmen kelas 150cc dengan gaya klasik ya bergaya Cafe Retro dan sepertinya Yamaha xsr 155 juga bisa berdampak kepada motor klasik yang sudah lebih dulu mengaspal di Indonesia dari kubu genk ijo atau Kawasaki dengan Kawasaki w175 nya, kemungkinan kehadiran xsr 155 juga akan berdampak kepada Kawasaki W 175 kemungkinan ya tapi belum tentu.

Mungkin jika diperlihatkan akan tampak seperti xsr900 di bawah ini bro bayangkan jika berwarna kuning Aura klasik dari yang banyak akan semakin kental.

Tapi tidak akan persis seperti ini ya Bro bakal berbeda.

Selanjutnya motoblast akan membuatkan Rendra nya untuk Yamaha xsr 155 maka tunggu di blog motoblast juga di channel YouTube motoblast yaitu youtube.com/ motoblastblog

About Motoblast 7489 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

3 Comments

  1. Om coba render XSR155 tapi dengan rangka deltabox yang dicover dari tengah ala ala xsr900 ini. Krg sreg klo pke pure deltabox utk retro.

  2. Keren sih penampilannya terutama yang kuning tapi apa bakal jadi masuk sini…belum kalau entar di bully jangan2 senasib sama byson…

Leave a Reply