Modifikasi decal keren Honda CBR250RR Repsol Redbull asal malang

Halo mashab kali ini motoblast akan memberikan inspirasi sebuah modifikasi decal keren dari Honda cbr250rr yang warna dasarnya adalah Repsol di livery Red Bull namun tetap memakai warna warna orange dari Repsol.

Modifikasi keren dari Honda cbr250rr ini sangat-sangat merubah penampilan dengan drastis dan menjadikan motor lebih keren dan bakal menjadi pusat perhatian di jalanan.

Motor yang awalnya livery Repsol diubah menjadi motif Redbull namun dengan corak-corak yang sangat serasi dengan perpaduan warna orange abu-abu hitam dan merah.

Desain awal yang disukai adalah seperti ini :

Namun Bro Ilham dengan akun instagram @ilham18 ini menginginkan agar decal stiker nya menyesuaikan dari livery Repsol agar tidak bermasalah di STNK maka harus ada warna dominasi orange dan merah dan sedikit putih abu-abu

Dengan sedikit perubahan beberapa nama sponsor di bagian depan bawah dan belakang.

Owner dari Honda cbr250rr ini adalah Bro Ilham yang sudah lama tinggal di Los Angeles namun baru-baru saja pulang lagi ke Malang. Doi pun mempercayakan decal sticker kepada motoblast beberapa minggu yang lalu dan memesannya langsung melalui WhatsApp, dari perbincangan itu lah Bro Ilham langsung memesan decal di motoblast dan setelah selesai maka perlu Ilham mencari tukang pasang di Malang.

Dan setelah beberapa hari dari datangnya decal sticker di Malang di rumah bro Ilham maka pagi ini bro Ilham memberikan testimoni yang sangat mengejutkan motoblast karena penampilan motor menjadi berubah drastis lebih keren dan sangat sangat mantap.

jika Mas Bro penasaran dengan penampakannya Monggo dilihat di bawah ini.

Jadi seluruh bodi dari Honda cbr250rr ini tertutup full dengan stiker baik dari bagian kepala sepatbor body samping bahkan tangki pun full ketutup stiker hingga single seat juga tertutup stiker ini sama seperti Motor berubah menjadi ganti baju atau ganti warna.

Nah inilah modifikasi decal super keren Honda cbr250rr livery Repsol dengan tema Red Bull.

About Motoblast 7222 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Comment

Leave a Reply