Wah Marquez ungkap kelemahan di GP Amerika. Keceplosan ?

Halo gan gan.. pembalap dari Tim repsol Honda yaitu Marwuex berhasil menyelesaikan latiahn bebas dan kualifikasi motogp Amerika 2019 dengan posisi pole position alias terdepan.

Walaupun begitu di FP 2, marquez sempat kalah  0,044 detik saja dari Maverick Vinales. Akan tetapi setelah itu Marquez ini menjadi yang tercepat di FP4 begitu juga di kualifikasi.

Memang tidak bisa di pungkiri bahwa marquez ini mendapatkan pole position di Motogp Amerika selama 7 kali, artinya 7 kali pole position berturut turut.

Namun begitu Marquez mendapatkan beberapa masalah yang harus dia selesaikan dengan tim  nya

baca :

GP Austin : Marquez Pole position, Rossi Kedua

“Semua lebih dekat dari tahun lalu, ketika saya memiliki keuntungan. Kami akan melihat besok di Warm Up, karena saya masih memiliki masalah yang perlu kami pecahkan,” ungkap Marquez.

“Saya tidak bisa memberitahumu apa itu, jangan tanya saya,” tambahnya.

akan tetapi Marquez memberi petunjuk akan masalah nya

“Adalah salah satu sirkuit (COTA) dengan banyak tikungan di gigi 1, normalnya di sirkuit lain tidak ada, dan kami memiliki beberapa masalah di sini”

“(Sebelumnya) Itu adalah poin kekuatan kami di sirkuit ini, tetapi sekarang itu adalah kelemahan kami, kami bisa bilang,” jelas Marquez.

Marquez menambahkan bahwa Honda perlu menegaskan bahwa hal itu di perlukan untuk masalah kecepatan dan secara gamblangnya adalah kecepatan yang bagus, kecepatan yang konstan.

“Kita perlu menimbulkan masalah bagi para Yamaha, mereka bekerja cukup baik di sini. Vinales kesulitan sedikit, tetapi ketika dia memiliki lap lebih, dia berkembang banyak,” aku Marquez.

Marquez bilang bahwa masalah itu adalah terkait dengan elektronik dan ketika mereka melakukan evolusi pada mesin, maka elektroni harus di sesuaikan. dan akan muncul masalah lain yang belum pernah di alami sebelumnya.

“Kami perlu menganalisa dan coba memecahkannya untuk esok,” tutup Marquez.

naah bisa jadi hal ini di jadikan kesempatan buat pembalap lain untuk mengisi kelemahan itu agar bisa fight dengan marquez,  maka kesempatan pembalap 5 besar di depan berkesempatan untuk bisa merebut juara di GP america, terutama valentino rossi , cal cruthlow, jack miller dan maverick vinales yang menempel ketat di belakang marquez

T E R P O P U L E R

About Motoblast 7205 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply