BMW S1000RR 2019 muncul desain paten di china, Desain tak lagi asimetris

Hi gann gan..kantor property intelektual china, adalah pihak yang menangani untuk masalah Hak paten, dan dalam hal ini baru baru saja mereka merilis jajaran desaim paten yang memperlihatkan bagaimana desain next BMW S1000RR modrl year 2019 nanti.

Ternyata desain model dari BMW S1000RR ini sudah di daftarkan sejak 23 februari 2018 dengan SIPO china dan untuk pengajuam dokumem sebuah hak paten dari desain paten tersebut berada di jerman tepatnya tanggal 23 agustus 2017.

Jika kita lihat, desain dari BMW S1000RR ini memang terkenal dengan desain bagian headlamp yang terbentuk dengan dengan desain asimetris artinya bentuk headlamo kanan dan kiri tidak sama..kita tahu bahwa headlamp dari BMW S1000RR ini bentuknya aneh bro…terbilang aneh dari desaim moge lainnya.. laj gimana tidak?!.. la wong BMW S1000RR ini terkenal demlngan headlamp bersebelahan, satu sisi bentuk bulat, sisi satunya berbentuk lancip nan sangar.. namun itu lah keistimewaanya karena membuat BMW S1000RR banyak memikat para rider.

Baca : Daftar Harga Kawasaki Ninja Series per september 2018 DKI Jakarta! Sikaaatt brooo

Mesin yang 1000cc diusung oleh BMW S1000RR menjadi penyempurna sebuah moge yang layak untuk dimiliki.

Kembali ke desain terbaru yang di pate kan ini masih mempertahankam fitur tanda S1000RR yaitu fairing model asimetris yang kalau masbro lihat bagian fairing sampingnya terbentuk lancip dan lubang lubang berongga 3, terbentuk seperti insang ikan, bentuj lubangnya terbuka kanan kiri dan ini memang masih di pertahankan..hemm muantaapp wes…

Model headlamp sekarang ini sudaj sama antara kiri dan kanan, namun modelnya terlihat lebih ganas karena cover body fairing depan terlihat seperti terpisah dengan headlampnya, begitu juga bagian fairing kiri kanan, syarat desain bergaya hitech seperti ini yang banyak buat greget para rider.

Jika dilihat dari desain paten nya, mesin terlihat benar berbeda dari sebelumnlnya akan tetapi mengusung 4 silinder segaris dengan 4 pipa header knalpot tergabung menjadi 2 di bagian ujungnya. Kemungkinan besar sih knalpotmya berisi katalis dengan peredam suara yang terlihat lebih kecil dari model sebelumnya.

Untuk bagian sasis, melihat desain desain patennya BMW S1000RR ini terlihat berbeda dan sudah mengalami perbaikan, posisi rangka terlihat naik keatasnya blok mesin dan belok kesudut yang tajam di belakang kepala silinder.

Subframe belakang juga menggunakan desain teralis baru dan swingarm juga benar-benar baru bergaya seperti Yamaha YZF R1.

Untuk urusan panel instrumen BMW S1000RR 2019 menggunakan TFT warna, dan akan menerima sejumlah peningkatan elektronik dengan mengandalkan informasi yang serba digital. BMW S1000RR model year 2019 ini diprediksi akan di perkenalkam secara resmi diacara event otomotif yaitu Intermot yang akan di selenggarakan di bulan oktober.

Atau bisa jadi BMW S1000RR model year  juga akan di perkenalkan secara resmi EICMA pada November 2018.

Untuk lampu sein depan, BMW S1000RR model year 2019 ini di tempatkan di kaca spion, ciri khas moge berkelas bro..selain simpel, efektif, tampilan juga jadi sangar.

Motoblast.org < a

TERPOPULER

About Motoblast 6904 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply