Power Yamaha R25 Facelift akan naik 4,9dk dari yang sekarang!!

R25-FACELIFT PERSPECTIVE-new3

Hi gaan gaann…. saat ini produk sport yamaha sedang banyak di bicarakan bahkan menjadi trending topic di sosial media dan juga media blogger dan media profesional otomotif lainnya, terlebih lagi tentang sosok Yamaha R25 facelift yang beberapa waktu yang lalu terlihat sedang di test jalanan, dan juga renderan dari media otomotif jepang.

Menurut kabarnya, ternyata ubahannya itu bukan hanya di lakukan pada body desain saja, akan tetapi pada sektor mesin pun mendapatkan sentuhan ubahan untuk mendongkrak performanya.

Kita tahu bahwa Yamaha sangat getol membuat ubahan mesin sport dan maxi skutiknya dengan memasukkan VVa Khas yamaha ini menjadi andalan, dan disinyalir bahwa Variable Valve Action atau VVa ini kabarnya akan di masukkan juga pada performa dari sang generasi terbaru Yamaha R25.

Baca : Distributor Motor Premium terancam rugi, gara gara masalah ini!?

Untuk Yamaha R25 memang untuk pasar lokal di indonesia juga di beberapa negara lainnya,  namun kita tahu bahwa jika R25 disini , maka di negara eropah sana ada juga yamaha R3 dengan kapasitas mesin 300cc.

Sedangkan untuk power dari Yamaha R3 facelift ini ternyata bocor ke media, Seperti dilansir oleh motosaigon mengatakan bahwa Power dari Yamaha R3 ini akan mengalami kenaikan menjadi 45,9dk bro.

reka digital | CG | Yamaha R25 facelift side view

Untuk Yamaha R3 saat ini powernya adalah 41dk, jadi akan ada kenaikan power sebesar 4,9 dk dari yamaha R3 semula.

Naah jika R3 facelift saja mendapatkan ubahan kenaikan power segitu, kira kira mungkinkah peningkatan power juga akan di alami oleh yang versi 250 atau yamaha R25 facelift nantinya?

Kalau misalnya benar juga mendapatkan kenaikan, maka kita asumsikan bahwa Yamaha R25 juga sama mendapatkan kenaikan sebesar 4,9dk, maka bisa jadi power yamaha R25 facelift akan naik menjadi 40,43dk bro

Power dari Yamaha R25 yang sekarang saja sudah 35,53dk. mungkin jika tidak 4,9dk kenaikannya, bisa jadi power R25 facelift nanti akan diatas rata rata dari Motorsport 250cc twin silinder di indonesia.

Baca : Decal R15 V3 Motoblast livery Monster energy

Reka Digital | CG | Yamaha R25 facelift perspective view

Jika benar kenaikan sampai 4,9dk dan mencapai 40,43dk, maka power Yamaha R25 facelift nanti akan lebih besar dari New Kawasaki Ninja 250R 2018 saat ini yang powernya mencapai 38,2 dk

Naah.. Power Yamaha R25 Facelift akan naik 4,9dk dari yang sekarang!! ?? bagaimana menurutmu bro??

semoga bermanfaat

motoblast.org < a

TERPOPULER

About Motoblast 7291 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Comment

Leave a Reply