Yamaha Rencana akan kasih Johan Zarco Motor yang sama dengan YZR-M1 Rossi dan Vinales??waahhh

Halo masdab…semua pasti pada tahu bahwa kehadiran johan zarco di motogp memang langsung menonjol dengan beberapa kali selalu fight di barisan depan..maka dari hebohnya GP australia tersebut ada ide yang mengatakan bahwa ada pembalap ketiga di tim yamaha yang motornya di buat setara dengan tim pabrikan yamaha.waahh opo maksude iki?

baca juga : Fullrace Video Motogp Australia

Jadi gini masbro…Johan Zarco bisa mendapatkan motor YZR M1 yang sama dengan motor YZR M1 yang sama di pakai oleh Valentino Rossi dan Maverick Vinales… sama hal nya dengan Danilo Petrucci dan Cal Cruthlow untuk tim Ducati dan Honda..

Ide tersebut langsung di tanggapi oleh pembalap tim yamaha sebagai berikut :

Saya enggak tahu apakah ini ide yang bagus untuk Zarco untuk memakai motor kami. Ya, itu bisa saja ya, tapi saya enggak tahu apakah ini ide yang bagus untuk Zarco memakai motor kami,” ungkap Valentino Rossi

Baca : Poin Klasemen sementara setelah GP Australia. Dovizioso semakin berat menuju juara dunia!

Sementara itu bagaimana jawaban Maverick Vinales?..

Saya pikir, punya pembalap ketiga akan memberi pengalaman lebih dan Johann membalap dengan sangat baik di akhir musim dan ini menarik.”

“Tapi seperti Valentino bilang, saya pikir ia sedkit bingung. Ok saja, saya pikir kami bisa bekerja dan saya harap kami punya satu motor lagi untuk bekerja lebih keras,” 

Yup..maverick vinales menjawab lebih optimis dari Valentino rossi.

Memang johan zarco akhir akhir ini bermain bagus dan selalu fight di barisan pertama dengan para pembalap kawakan..kalau benar bisa mendapatkan mesin yang sama dengan YZR M1 Rossu dan Vinales waah bisa jadi lebih bersaing nih masbro..hal ini bisa di lakukan juga di motogp musim depan karena sekarang sudah tersisa 2 seri..namun tidak ada salahnya melihat bagaimana johann zarco jika dengan mesin motor baru yang setara dengan tim pembalap pabrikan yamaha..

Last… setujukah masbro jika johann zarco mendapatkan motor yang sama dengan YZR M1 Rossi dan Vinales???

Source : crash.net

Motoblast.org < a

Artikel Populer

About Motoblast 7487 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Comment

  1. kurang setuju masdab, soalnya M1 2017 tidak lebih baik secara paket dari M1 2016. ini kata rossi sendiri lho, tuh dia aja ragu apaka ini ide yang bagus buat zarco. kalau zarco di atas M1 2017 belum tentu semoncer ini prestasinya, imho

Leave a Reply