HOT Gan… Yamaha SMax 155cc akan di siapkan versi Lokalnya untuk hadapi PCX dan Vario 150Esp kah?

Halo masdab… mungkin tahun tahun terakhir ini akan menjadi tahun pertarungan sengit dan pembuktian Yamaha kepada publik bahwa mereka benar benar ingin keluar dari pakem matic matic di indonesia selama ini.. semua itu di buktikan dengan mereke mendobrak pasar matic dengan max series yang berhasil mendapatkan sambutan yang sangat positif dari pasar indonesia khususnya pecinta model big skutik…

Top artikel

Setelah sukses dengan Nmax yang sampai sekarang belum terjamah oleh semua pabrikan kompetitor yamaha…bahkan setelah 2 tahun rilis yamaha nmax ini msih saja laris bahkan semakin menjadi jadi dan meningkat penjualannya…kemudian di tambah dengan yamaha aerox 155 dengan mesin sama namun desain berbeda langsung di sambut oleh masyarakat dengan baik pula..

Tak hanya itu…yamaha juga merilis big skutik 250cc yang ternyata sangat laris dengan indent yang meluap luap sampai 1500 unit..padahal big skutik 250cc ini tidaklah murah..harganya saja 55 jutaan..

Semua matic terbaru yamaha tersebut memang tidak memiliki dek rata dan itu bukan berarti yamaha tidak mendengar inspirasi konsumen loh..terbukti dengan langkah baru nya kini yang bakal buat masro melongo..

Yup…motoblast kaget banget setelah mendengar sendiri infomasi bahwa yamaha sedang mempersiapkam matic 155 baru dengan dek rata dan mesin 155cc apalagi sudah mesin vva..bukan hanya itu saja..matic terbaru ini mirip sekali dengan yamaha Smax 150 yang berada di luar negeri…waahh…mungkinkah ini seperti yang di dengungkan oleh Lek TMCblog bahwa ada skutik terbaru dari yamaha berkode B3F??

Bocoran ini mungkin akan di bilang prematur karena terlalu awal di keluarkan namun infomasi bocoran apapun bisa masbro kantongi dulu sebagai sebuah bocoran terbaru bahwa yamaha sedang mempersiapkan sebuah senjata baru untuk membuat segmen skutik yamaha semakin kuat dan bisa mendobrak pasar matic..

Banyak yang bilang bahwa yamaha smax 155 vva ini di hadirkan untuk menghadang kompetitor yang sebentar lagi tersiar kabar akan merilis skutik 150cc nya yang menurut renderan youngmachine akan menggunakan teknologi hybrid untuk mesin terbarunya..sebut saja New PCX 150 Indonesia

memang sih berita tentang Yamaha Smax 150 ini sudah pernah di beritakan lek Iwan banaran dan TMCblog yang notabene lebih tahu informasi tentang bocoran motor baru, dan motoblast baru dapat bocoran sekarang. itu artinya semakin banyak informasi yang masuk tentang yamaha Smax ini maka semakin kuat dugaan bahwa memang benar Yamaha Smax akan di hadirkan di indonesia dengan model tersendiri dan desain untuk pasar indonesia.. ini adalah dugaan sementara..

dari info info tersebut yang berhasil motoblast kumpulkan adalah ;

  • Mesin menggunakan 155cc VVa seperti halnya pada aerox dan Nmax
  • Dek Rata
  • Lampu sudah LED
  • Bentuk desainya disinyalir sedikit berbeda dari versi yang sudah ada di luar negeri
  • Rem Double Disc, ABS dengan kaliper yang cantik
  • Lampu Belakang LED
  • Lampu sein masih Bohlam

Garis bawahi bahwa desain headlamp ada yang berbeda bro.. mungkin yamaha membuat dan menyesuaikan desain headlamp dengan pasar indonesia karena produk ini adalah untuk pasar indonesia..mungkin lebih gamblangnya motoblast akan mengejahwantahkan informasi informasi mengenai sosok yamaha Smax ini dengan desain rendering..

bakall motoblast ulas beberapa hari kedepan dengan desain rendern New Yamaha Smax 155.. sementara sebut saja nama Smax tapi gak tahu apakah di indonesia bakal di beri nama Smax atau lainnya..

naaah menarik bukan?!.,.. kehadiran sang kompetitor yang terendus bakal menghadirkan big skutik 150cc hybrid bakal di bombardir dengan 3 produk dari yamaha yaitu Nmax, Aerox dan yang terbaru nanti Smax, ketiganya memiliki mesin yang sama 155 vva..hanya pada bentuk fisik motornya yang berbeda..

hayoo pilih yang mana..??

motoblast.org < a

Artikel Terpopuler

About Motoblast 7876 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

2 Comments

  1. Gak usah berapi2 gitu nyampeinya aka lebay banget..!!!!
    Dari taun jebot KYMCO dah dek rata plus fiturnya diatas rata2..!!!
    Lha ini pabrikan Jepang yimm koar2 teknologi motogp & bikin matic dek rata di tahun 2017..????
    Woi Jepang bagero kemana aja lho.??
    Khusus indo model desainya bakal berbeda..???
    Bilang aja kualitas dibedakan dan diturunin 2 tingkat aKa kualitas buossokk sama ama produknya AHM si chicken nugget…!!!!
    Ke2 pabrikan ini sama2 bossok permanen produk2nya & hati2 kalo beli…!!!

Leave a Reply