Doni Tata Mantan Pembalap GP 250 dan WSS jadi Driver Ojek Online??? Lohhhh

Halo mas dab… masih ingat dengan Doni Tata?? siapa sih yang tidak kenal dengan Doni tata yang seorang mantan pembalap GP250 dan juga pembalap WSS atau World supersport terlihat mengunggah foto fotonya di sosial media akun pribadi miliknya sendiri dengan terlihat sedang narik ojek online memakai motor Nmax. laaaahh beneran nih??

Pembalap yang lahir januari 1990 ini terlihat sedang menaiki yamaha Nmax hitam lengkap dengan jaket dan helm dari grab bike dan disitu ada keterangan ” narik dulu cari duit” ” yang penting halal, apa aja di jalani, cari duit memang susah,” waahh apakah benar memang jadi driver grab bike yah?

baca : Modifikasi Striping Yamaha All New R15 Black Blue Army

setelah di cari tau informasi nya dan ternyata apa yang di lakukan hanyalah iseng masbro.. DOni tata hanya meminjam jaket dan helm ojek online ini di toko sepeda dan hanya untuk berpose di sosial media saja..

yaaahh kirain beneran jadi driver grab bike. ternyata cuma iseng toh.. hehe

 

berita HOT minggu ini:

About Motoblast 7360 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply