Nicky Hayden dikabarkan meninggal dunia bikin geger!! walahh

Halo mas dab… muncul sebuah berita yang sangat sangat membuat geger dunia persilatan, muncul di hari jumat kemarin bahwa Nicky Hayden di nyatakan meninggal dunia setelah terjadi insiden kecelakaan saat latihan sepeda di italia dan tertabrak mobil dari belakang.

Jelas saja Dunia balap motor di buat geger dengan berita tersebut yang muncul di hari jumat tengah malam yang menyatakan bahwa mantan juara dunia motogp Nicky Hayden meninggal dunia.

Sebuah website report-TV.com memberikan berita hoax alias berita palsu. waalahh ini kok ya ada yang masih tega memberikan berita palsu.

Dalam berita tersebut dikatakan bahwa mantan juara Motogp Nicky hayden meningga:

Mantan juara dunia Motogp Nicky Hayden saat ini berada dalam kondisi yang ” sangat kritis” telah meningga dunia, keluarga mengumumkan dalam sebuah pernyataan.

Menurut sebuah pernyataan tersebut keluarga berada di sisinya setelah mengalami kerusakan serebral serius dalam kecelakaan pada hari rabu sampai kematiannya pagi ini.

 

Yup… begitu kira kira isinya dan Nicky Hayden memang mengalami cedera serius saat bersepeda di italia namun keluarga tidak pernah mengeluarkan pernyataan pada 19 mei 2017 yang memberitahukan kepada publik bahwa juara dunia motogp 2006 ini yang kini balapan di WSBK tim redbull telah meninggal dunia.

 

Sekali lagi itu adalah berita Hoax. lalu bagaimana keadaan Nicky Hayden yang sekarang terbaru? bagaimana keluarga melihat dan mengetahui ada berita tidak benar mengenai Nicky hayden ini?

Seperti sebelumnya keadaan Nicky hayden masih tidak berubah, Tim redbull Honda WSBK melaporkan bahwa kabar terakhir mengenai pembalapnya ini masih tetap berada di unit perawatan intensif rumah sakit.

Tim Honda mengeluarkan pernyataan di hari jumat malam waktu setempat atau sabtu dini hari waktu indonesia yang isinya ada;ah :

Pernyataan berikut mengenai kondisi Nicky Hayden saat ini telah dirilis hari ini, 19 Mei 2017, pukul 19.45 waktu setempat (GMT + 2), oleh Rumah Sakit Maurizio Bufalini di Cesena (Italia).

Secara gambaran klinis Nicky hayden tetap tidak berubah dan masih dalam kondisi yang sangat kritis dan masih berada di unit perawatan intensif rumah sakit Maurizio Bufalini cesena.

walaupun kritis akan tetapi belum meninggal seperti pada kabar palsu  yang beredar luas dan masbro bisa mengikuti berita terbaru nya di situs website redbull honda

Dan komentar Ayah dari Nicky Hayden mengenai berita meninggal nya anaknya adalah sebagai berikut:

Kepada Road Racing World, Earl Hayden mengatakan bahwa rumor itu tidak benar dan artikel ini adalah berita palsu:

Saya berbicara dengan Earl pagi ini, dan menambah rasa sakit keluarga tersebut telah menjadi rangkaian BERITA PALSU yang beredar di seluruh internet.

Termasuk oleh organisasi berita profesional yang seharusnya tahu lebih baik.

Earl mengatakan kepada saya berikut ini:

Keluarga TIDAK mengeluarkan pernyataan bahwa Nicky sudah meninggal.

Nicky TIDAK meninggal, meskipun hidupnya sedang dalam bantuan.

Nicky mengendarai sepedanya sendiri, TIDAK di dalam kelompok yang terdiri dari 14 pembalap.

Dokter TIDAK melakukan operasi pada Nicky.

Nicky tidak pernah mengalami koma.

Naah untuk itu hati hati masbro membaca berita dari sumber yang tidak jelas, kalau hoax kan rugi bacanya. apalagi ada musibah kok malah sebarin berita yang kurang mengenakkan.. semoga lekas sembuh the kentucky kid

 

baca berita hot minggu ini bro:

About Motoblast 8198 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply