Akibat Kecelakaan Motocross, Valentino Rossi alami luka hati dan ginjal dan di ragukan bisa ikut Balap Motogp Italia! Waduuhh

Halo mas dab… mengejutkan muncul kabar dari Yamaha Tim Motogp tempat valentino Rossi membalap di motogp, mereka membuat pernyataan resmi tentang keadaan Valentino Rossi setelah kecelakaan yang di alami nya sendiri ketika melakukan motocross untuk latihan dan akibatnya di ragukan untuk bisa ikut membalap di Motogp Italia minggu depan. weleehh

Seperti yang sudah saya bahas sebelumnya disini baca: Valentino Rossi Kecelakaan motorcross di Italia. bahwa ketika melakukan latihan motocross, dirinya mengalami insiden kecelakaan dan langsung di larikan ke rumah sakit terdekat. dan saat itu belum ada pemberitahuan ke publik tentang apa yang di alami pembalap bernomer 46 ini akibat kecelakaan tersebut

Memang menurut Tim Yamaha mengatakan bahwa Valentino Rossi mengalami cidera dada dan lutut namun tidak ada perkembangan penyakitnya lebih lanjut atau tidak ada komplikasi lagi.

Namun akhirnya Yamaha memberikan pemberitahuan resmi tentang bagaimana keadaan the doctor saat ini adalah sebagai berikut

“Setelah didiagnosis kemarin malam dengan trauma toraks dan abdomen ringan, menyusul kecelakaan motorcross, pembalap tim MotoGP Movistar Yamaha Valentino Rossi membuat kemajuan positif dengan pemulihannya.

Tadi malam, pembalap Italia berusia 38 tahun itu menghabiskan malam yang sepi di “Ospedale Infermi” di Rimini dan dikunjungi pagi ini oleh para dokter.

Valentino mengatakan bahwa ia mengalami sedikit rasa sakit baik di dada maupun di perut, dibandingkan dengan tadi malam.

Rasa sakit adalah hasil luka hati dan ginjal ringan yang belum berkembang menjadi komplikasi lebih lanjut.

Valentino akan terus menerima penghilang rasa sakit selama 12 jam berikutnya dan, sepanjang perjalanan, dia akan menjalani tes diagnostik rutin.

Jika hasilnya positif, dia mungkin akan dipulangkan dari rumah sakit dalam sehari.”

Dan sampai saat ini masih belum ada kejelasan apakah Valentino Rossi akan Fit kembali sehat dan bisa membalap di motogp Italia atau kah malah sebaliknya di ragukan untuk bisa ikut balap di GP Italia minggu depan yang akan di selenggarakan 4 juni 2017 di sirkuit Mugello tempat kandangnya sendiri.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya. Good Well Soon Valentino Rossi

 

berita HOT minggu ini:

About Motoblast 7371 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Leave a Reply