Modif New Striping untuk honda Verza 150 hitam!!

modif-striping-honda-verza-150-12

Halo masbrai..udah luamaaa rasanya modif striping pesanan masbrai teguh untuk tungganganya honda verza..maaf yo masbrai teguh..bukanya pilih kasih atau gak anggp requestnya..tapi emang baru sempat..ngantri puanjaaang banget..hehe

untuk modif verza ini uenak banget..karena bentukknya udah sporty dan enak di buat kreatif striping..dengan bentuk yang gak neko2 tapi menghanyutkan..

untuk modif stripingnya ane buatin banyak macem..salah satunya ada yang orange warna khas KTM dan memang style nya kayak ktm namun di padukan dengan banyak putih..sehingga terkesan galak dan elegant juga…

monggo di intip…maaf kalo buanyak..hehe

modif-striping-honda-verza-150-1 modif-striping-honda-verza-150-2 modif-striping-honda-verza-150-3 modif-striping-honda-verza-150-4 modif-striping-honda-verza-150-5 modif-striping-honda-verza-150-6 modif-striping-honda-verza-150-7 modif-striping-honda-verza-150-8 modif-striping-honda-verza-150-9 modif-striping-honda-verza-150-10 modif-striping-honda-verza-150-11 modif-striping-honda-verza-150-12 modif-striping-honda-verza-150-13 modif-striping-honda-verza-150-14 modif-striping-honda-verza-150-15 modif-striping-honda-verza-150-16 modif-striping-honda-verza-150-17 modif-striping-honda-verza-150-18

pesan MB..ucapin..MERDEKAAAAAAAAAAAAAA!!!!

Special Thanks to : dapurpacu.com atas gambarnya… 🙂

< a

Artikel Terpopuler