Suzuki Indonesia akan rilis sport 250cc di akhir 2018, spesifikasi lebih powerfull

Motoblast.org – Halo masdab informasi baru dari suzuki, bahwa suzuki indonesia memiliki rencana merilis produk baru bergenre sport 250cc di akhir tahun 2018 nanti. Waahh sport apa adventure ya bro?

Seperti di lansir oleh otomotif online bahwa pak Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT SIS menjawab pertanyaan tentang produk apakah yang akan di rikis oleh suzuki indonesia nanti.

Baca : Kekurangan Kawasaki Ninja 250R 2018… jangan baca kalau tidak mau sakit hati!

Suzuki akan merilis sport 250cc dan bukan adventure

Yup… dijawab singkat “modelnya sport” ucap Yohan Yahya di sela-sela awarding Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) di Jakarta beberapa waktu lalu.

Render gsxr 250 dari motoblast tampak perspektif

Suzuki GSX250R yang di china tidak akan dimasukkan di indonesia oleh suzuki indonesia.

Walaupun sebenarnya suzuki sudah ounya model GSX250R yang baru saja di rilis di china namun kembali pak Johan Yahya menampiknya bahwa ” suzuki tidak akan memasukkan sport 250cc dari china”.. oke fix masbro itu artinya coret saja gsx250r dari daftar karena memang dari spesifikasi jauh dari yang di pasarkan oleh kompetitor walaupun notabene beda genre ya.. GSX250R ( R di belakang angka 250) ini adalah sport touring yang mengkombinasikan antara tampilan racy dan tanpa meninggalkan  kenyamanan berkendara untuk touring jarak jauh ya akhirnya power pun tidak di pentingkan..torsi yang di tonjolkan..ya lihat saja cbr250 sigle silinder dan rr mono..walaupum secara konsep kalau GSX250R ini di bawa ke indonesia untuk mendampingi sport tulen suzuki yang powernya josss..seperti yang dilakukan kawasaki dengan ninja 250r twin silinder dan 250 RR MONO.

Suzuki sendiri memiliki OTORITAS untuk membuat model baru produk suzuki dari mesin 250cc kebawah..sekali lagi bro ya..memiliki otoritas..jadi suzuki indonesia ini memiliki kemampuan membuat produknya sendiri dari model hingga spek mesin.bukan hanya otoritas membuat untuk pasar indonesia saja tapi untuk pasar asia dan tenggara. Woww

Pak johan yahya pun mengutarakan bahwa pihak suzuki indonesia akan membuat spek motorsport 250cc sesuai keinginan konsumen indonesia. Waah josss iki…

Suzuki indonesia tidak merilis sport adventure karena harga yang akan terlalu tinggi dan tidak kompetitir

Kembali lagi suzuki indonesia menegaskan bahwa mereka lebih memilih sport 250cc tulen untuk di jadikan new model di akhir 2018 nanti dan tidak memilih sport adventure dalam hal ini suzuki sudah punya vstorm 250.

Pak johan yahya kembali mengutarakan bahwa jika sport adventure maka harganya terlalu tinggi paling tidak diatas 70 jutaan dan itu akan sangat tidak kompetitif, kalau ingin laku ya dibawah 70 jutaan itu..makanya pihak suzuki indonesia akhirnya memilih sport 250cc

Walaupun market kecil untuk sport 250cc ini aka tetapi menjadi produk flagship di indonesia..apalagi suzuki kan baru bangkit maka segmen sport 250cc di jadikan target agar brand image suzuki terangkat untuk produk produk di bawahnya.kira kira begitu bro..

Spek sport suzuki 250cc akan lebih powerfull daripada cbr250rr, ninja 250r dan yamaha r25.

Suzuki indonesia benar benar akan membuat sport 250 dengan spesifikasi yang benar benar di inginkan konsumen.. lalu apakah itu berarti bakal lebih powerfull dari pesaing pesaingnya yang lebih dulu mengaspal?

Lihat saja track record gsx 150 series di indonesia..

Sport suzuki 150 real DOHC dengab raungan mesin yang setara dengan yamaha r15 vva yang baru muncul namun dari berbagai informasi gsx r150 memperlihatkan powerfullnya.

Sport suzuki 150cc suzuki adalah satu satunya yabg menggunakan sistem kontak keyless yang banyak membuat para maling frustasi dan stress dibuatnya di beberapa kejadian pencurian motor.

Sport suzuki 150cc tarikan awal hingga tengah dan akhir selalu ada powernya tidak pernah habis karena settingan yang smart power diyakini ada dalam gsx 150 series dan bakal ada di gsx r250 calon sport 250 terbaru dari suzuki.

Sport 150 suzuki Bentuk paling nyeleneh namun paling racy dengan desain aerodinamis khas gsx series

Maka dengan track record suzumi sport 150cc tersebut bakal bikin melongo di sport 250cc nantinya..

Motoblast sih percaya suzuki indonesia bakal tak main maim membuatnya.

So.. suzuki sport 25cc terbaru rilis akhir 2018..piye menurutmu bro?? Enteni waeeee… motoblast.org

< a

Artikel Populer

About Motoblast 8070 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

3 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Modifikasi Striping Suzuki GSX-R150 Blue Shark | MOTOBLAST

Leave a Reply