Foto jelas Suzuki Sport cruiser Intruder 150..knalpot super sangar

Motoblast.org – Halo masdab…berita terbaru dari negeri india dengan pabrikan suzuki ternyata sedang kedapatan syuting iklan motor cruiser terbarunya suzuki intruder 150 yang dengan sangat jelas terjepret sosoknya super sangar dengan knalpot model dual hole ala moge moge ber cc besar.

Asli knalpot suzuki intruder ini super sangar deh..kemungkknan bisa jadi barang buruan orang pecinta modif nih kalau ingin tampilan knalpot lebih gahar..

Baca : Kekurangan Kawasaki Ninja 250R 2018… jangan baca kalau tidak mau sakit hati!

Sementara itu suzuki ini ternyata tercatat bisa menjual motor 50ribu unit/perbulan inj lagi lagi membuat gebrakan baru dengan suzuki intruder 150 yang notabene motor cruiser yang memang segmen pasarnya tidak sebesar motor naked sport namun mereka pede untuk merilisnya

Sosok suzuki intruder 150 ini benat benar cruiser banget dengan footstep berada di depan dan maju membuat posisi berkendara sang biker bisa selonjoran dan bisa menikmati jalanan..memang motor ini bakal tidak mengumbar top speed atau power..karena notabene motor cruiser ya untuk santai..bermain di torsi dan lebih kepasa kenyamanan saat touring.

Lampunya pun unik semi membulat dengan cover diatas lebih moncong sehingga lamou ketutup sedikit dan juga tangki memanjang dengan covet plastik dibawah tangkk berwarna silver membuat mesin menjadi lebih tertutup dan kesan motor menjadi lebih gambot bin besar wal bongsor.

Lampu terlihat masih menggunakan bohlam namun speedometer sudah digital sepertinya common part dengan speedometer gixxer serta velg juga sama. Ban depan disinyalir berukuran 110/80 dan belakang 140/60 dengan merk MRF merk ban terkenal di india kalau disini kayak IRC kali yak yang sering dipakai ban standar motor pabrikan.

Ciri Yamaha NMAX facelift 2018 yang akan segera di luncurkan untuk hadapi PCX Lokal

Jok pun lebar dan membulat dengan posisi duduk lebih rendah dan bagian belakang membulat juga dengan lampu belakang lumayan lebar..tangki sepertinya mengaplikasikan sistem kondom tangki dengan bagian tengah terpisah dan tangki lurus kedepan agak melengkung dan lansung disambut dengan shroud yang mengalir sampai ketengah body.

Walaupun keren sepertinya namun PT.SIS kayaknya belum mau melirik motor ini untuk dimasukkan di indonesia.maklum bro selera india sama wong indonesia berbeda.

Suzuki indonesia sepertinya lebih konsen ke real sport segmen.baik naked maupun fullfairing dari 150cc hingga 250cc dan big skutik yang bisa renyah dan dinamis pasarnya sewaktu waktu bisa berubah jadi rajanya tergantung kecantikan marketing dan produk yang di tawarkan. Motoblast.org < a

Artikel Populer