About these ads
BANNER POST

Modif Striping CB150R Putih merah versi KTM, RED striping!!

Halo masbrai..berikut ane posting untuk modif striping CB150R yang warna putih namun dengan model stiping KTM hanya di warna merah…karena masbra...

Graphic Kit Yamaha NMAX ala AGV Helmet MUGELLO VR_46
HOT MotorSport dari Suzuki Fix bernama GSX-150R, rilis semester kedua 2016,
Kumpulan Grafis Inspirasi modif striping kawasaki ninja 250r fi white kanji dragon!

modif-striping-cb150r-WHITE-modif-ktm-style


Halo masbrai..berikut ane posting untuk modif striping CB150R yang warna putih namun dengan model stiping KTM hanya di warna merah…karena masbrai Faiz yang empunya request gamau warna orange..hehe..yup ora opo opo..namanya juga selera..

untuk ini ane buatin sekitar 5 corak..namunn masih tetep model KTM..dan semoga masbrai faiz dan srek..#biar gak di kira pilih kasih..
haahahaha…becanda masbrai..

nah monggo di intip..semoga jadi inspirasi modif hari ini…oh ya sebelumnya ane udah buat model KTM untuk cb150 r di artikel sebelumnya..monggo diklik disini

file gambarnya gede2 hanya untuk menjaga kualitas saja.biar enak dilihat..dan gak sepet mata..hehe..

MERDEKA!!!

modif-striping-cb150r-WHITE-modif-ktm-style modif-striping-cb150r-WHITE-modif-ktm-style2 modif-striping-cb150r-WHITE-modif-ktm-style3 modif-striping-cb150r-WHITE-modif-ktm-style4 modif-striping-cb150r-WHITE-modif-ktm-style5

BANNER POST
About these ads
MOTOBLAST GRAPHIC KIT

COMMENTS

WORDPRESS: 0
  • comment-avatar
    #@ DARMO RC @# 3 years

    mantab mas bro,
    buatin jg dunk untk honda cs 1 mdif 3 color nya.

  • comment-avatar
    faiz 3 years

    alhamdulilah,trimakasih buanyak mas joko da di kabulin,maaf baru absen,baru pulang kerja. Gambar nya cool besok siap cuti kerja buat refisi cbby ke tukang cutting stiker.sekali lagi thanks mas bray.moga selalu sehat dan terus buat artikael2 maut,hehehehe

    • comment-avatar

      haha…woke masbrai..thanks juga…hehe..siip..kalo udah di cuting stiker..kasih tau ane di email ya..kirim gambarnya juga..biar di share diblog ini juga.ehehe..

  • comment-avatar
    Arie Ilham 3 years

    thx y bro

    hehehehe

    prmintaan ane dipenuhi 🙂

    maju terus buat motoblast!

    • comment-avatar

      wokeh masbrai..sama sama thanks juga dah berkunjung ke blog ane..hehe

  • comment-avatar
    pak get uye 3 years

    Masbro designin yg buat cb item donk.dngn kombinasi warna merah,trus bertema robot atau transformer

  • comment-avatar

    Keren2 gan…nmr 1,2,3 keren bnget stripingnya tapi 4 dan 5 jelek. Maaf tanpa mengurangi rasa kagum ane. Hnya pendapat pribadi.
    Yg ini bisa kebuka semua gan,tp yg verza tetep ga bisa kebuka full.
    Btw,pertama liat verza versi MB kok langsung mikir cb150R ya…???
    Habis mirip banget gan,dengan striping bikinan MB..si verza jadi look like his brother…skali lagi just my opinion…
    Overall…. Ur creation still look so catchy….

    • comment-avatar

      Thanks gan..ora opo opo gan..namanya juga pendapat, selera dan kesukaan itu pibadi masing2..malah jadi semangat bagi ane untuk perbaiki lebih baik lagi…iya gan..karena mungkin yang buat orang yang sama..jadi style nya masih terpengaruh dengan yang dulu dulu..hehe…

      ditambah satu pabrikan..dan lekukan hampir mirip..hehe…

      maturnuwun masbrai…:)

  • comment-avatar

    Siiippp……

  • comment-avatar

    kurang pas warnanya..

  • comment-avatar
    Triono 3 years

    Gan bisa bikinin pola&gambar stripingnya yg blm ditempelin ga?skalian ukuran&skalanya
    Ane ketmpt cetak stiker harus pakai pola&gambarnya,maklum gan ga punya komputer apalagi laptop.
    Hatur tank’s u gan

    • comment-avatar

      ooh gt y gan… berarti harus tau ukuran motornya nih..ukuran panjng tanki dll…masbrai punya email ga? karena saya minta data dari motor masbrai…nanti akan saya lmpirkan apa saja yang mesti masbrai ukur panjang lebarnya..baru saya bisa buat pola nya mas..tenang aja..pasti ta buatin..tapi saya butuh ukuran motornya mas..gmn? di tunggu alamat emailnya ya..

      • comment-avatar
        Zul 11 months

        Pagi mas, saya juga boleh dong di kirimin lampiran untuk apa aja yg harus di ukur.
        Sama mau usul nih mas, saya penggemar bang VR 46, kira2 bisa gk mas di buatin versi bang rossi yang waktu masih di repsol honda. Keren tu mas warnanya. Mumpung mau lebaran nih mas, biar terlihat keren dengan tampilan yang baru. Hehe
        Ini email saya, Zul.Ghoniyyun@gmail.com
        Trimakasih sebelumnya mas

  • comment-avatar
    Triono 3 years

    Gan bisa buatin pola stripingnya gambar yg no.5 ga?skalian ukuran&skalanya.
    Ane kmrn ketempat cetak stiker katanya hrs pakai pola,maklum gan ane ga tau apa?
    Tank’s

  • comment-avatar
    Triono 3 years

    Gan bisa minta gambar polanya skalian skalanya da ga gan?
    Kmrn ane ketempat bikin stiker katanya hrs pakai pola,mau ktmpt pembuatan striping dikota ane(Garut) ga ada.
    Klau ada emeil lin kesini gan
    triono_alfa@yahoo.com
    tank’s sblmnya

    • comment-avatar

      masbro…saya udah bales komen sampean kemaren.mongo dilihat lagi..saya akan buatin..namun ada yang perlu saya ketahui nih tentang ukuran sebenarnya…

      untuk apa aja yang perlu di ketahui..akan saya email..nanti sampean isi..dan ukur di motor sendiri..baru emaill lagi ke ane..baru ane bisa buatin masbrai..biar gak sembarangan bbuat nanti takut salah..kan sampean jadi buang2 duit klo salah cutting stiker nanti..:)

  • comment-avatar
    abdi_ii 3 years

    Gan, bisa bkin stiker cb150r tema animasi game gk.?
    Ane mnta tolong ya gan.?

    Makasih sblm’x ya..

  • comment-avatar
    abdi_ii 3 years

    Bgni gan, ane kan baru beli cibi neh, sdh separu modif, niat mau di jadi’n super moto gitu, nah skrg sisa stiker nya aja yg cocok apa..
    ada saran anime, tpi ada juga tema alpinestar, nah saya pengen alpinestar aja gan..
    Motor ane wrna hitam, pengennya stikernya wrna hijau sm kuning gan, soalnya tralis sdh wrna kuning.?

    Mohon pencerahannya gan, sekalian kalo bisa di bkin kan stikernya ya.?

  • comment-avatar
    angga mahardika 3 years

    Braddd tlg dunk bikin desain striping cb150r dengan warna dasar putih dikombinasikan dengan warna merah dan ungu…beri kesan elegan gtu bradddd.tolong dunk dikabulkan.thxxxx

  • comment-avatar
    ardi maulana 2 years

    gini bro,gue pnya CB 150R yg warna putih merah,tolong dunk gmn caranya supaya tampilan kliatan menarik dan keren…

  • comment-avatar

    gmna cra ordernya mau donk?

  • comment-avatar

    keren… itu desainnya pake apa bro ? boleh share dong…

  • comment-avatar
    bukhori 2 years

    jhos……

  • comment-avatar
    utomo tri 2 years

    ordernya gimna..?? harganya berapa,..??

  • comment-avatar
    hakim 2 years

    harga stripingny brpa gan.klo boleh minta no hp ny,

  • comment-avatar
    deyo 1 year

    Mas saya mau order tlg bisikin harga stripping cb versi ktm nya ke degomarpaung@gmail.com