1 Lagi reka Digital warna skutik retro Yamaha livery 60th Anniversary World GP

Motoblast.org – Halo masbro.. jika kalian membaca artikel motoblast sebelumnya ini 10 Warna Reka Digital Yamaha skutik retro yang akan rilis bulan ini maka kalian pasti suka dengan warna warna yang motoblast sodorkan untuk reka digital skutik retro yamaha yang rencana bakal di rilis bulan ini, januari 2022.

Namun 1 lagi bro, ketika motoblast sudah merilis artikelnya, eh kok kelupaan ya.. kan Yamaha sekarang lagi getol membuat livery 60th anniversary World GP di beberapa produknya seperti New R25, R15M dan juga yamaha MX King 150. Naah kini tidak ada salahnya motoblast membuatkan livery yang sama untuk calon skutik retro yamaha ini.

Memang melihat bentuknya , skutik retro yamaha ini sangat unik, asyik dan terdapat potensi besar untuk bisa di terima pasar indonesia. Atau kalau motoblast bilang ini sih calonn laris nih.

Ubahan warna merah khas yamaha pada spakbor depan, kemudian pada tameng depan ada garis kuning besar dan garis hitam tipis di sebelahnya, kemudian pada bagian samping dek dan body belakang ada goresan garis merah dengan garis patah patah vertical warna putih dan di lapisi garis hitam di atas dan bawahnya. dan ada tulisan yamaha di samping kiri kanan.

baca juga :

Tak lupa juga logo 60th Anniversary World GP pada bagian depan di atas lampu sein ya.. eh itu benerann lampu sein apa lampu senja ya nanti. ehehe..

Menurut infonya Yamaha skutik retro terbaru ini bukan di letakkan head to head dengan Skutik Honda scoopy bro, melainkan di letakkan di bawah untuk berhadapan dengan Honda Genio. waah kok bisa gitu ya??

Hemm.. biasa bro, para pabrikan gakmau head to head kalau mau membidik lawannya. alasanya macem macem. ya itu strategi marketing untuk membuat pabrikan lawan lengah dll.. bisa jadi ya. wes gausah di pikir, itu urusan mereka. hahaha

yasudah.. gimana dengan livery 60th anniversary world GP skutik retro Yamaha ini?? keren gak bro? monggo komentarnya yak.. thank you