BOCORR!!! Ini dia Gambar paten Skutik Retro Yamaha yang sebentar lagi rilis bulan ini

Motoblast.org – Halo masbro.. jika kalian baca artikel motoblast sebelumnya disini HOT.. Kabarnya Yamaha akan rilis Motor baru Bulan Januari ini – New Yamaha Retro Matic ???!! bahwa Yamaha terendus oleh motoblast akan merilis produk baru yang disinyalir kuat adalah skutik retro yang sedang wara wiri di dunia spsyhot yang di ulas para blogger master beberapa minggu ini, kini muncul alias BOCORR sosok skutik retro yamaha yang terlihat benar benar berubah total dari skutik retro yamaha sebelumnya yaitu Fino.

Yamaha Fino sebenarnya itu bagus hanya saja mungkin bentuknya terlampau klasik dan unik jadinya sulit orang menerima bentuknya di bandingkan dengan pesaingnya yaitu honda scoopy. dan oleh sebab itu lah Yamaha sudah mulai ancang ancang ikut ambil bagian dari pasar matic retro di indonesia ini dengan mengeluarkan skutik retro tampilan baru. maklum saja pasar motor scoopy di indonesia sangat besar bahkan penjualanya tak pernah sepi dan selalu inden. maka wajar saja jika yamaha ikutan tergiur ikut nyebur di dalamnya.

baca juga :

Ngomong ngomong soal skutik retro yamaha ini, ada beberapa hal yang bisa kita lihat dan jabarkan bahwa sepertinya Yamaha masih mempertahankan velk legendaris matic nya yang selama ini jadi bahan hujatan para netizen.

Dari gambar ini juga di sinyalir skutik retro yamaha terbaru memakai mesin 125cc bluecore dan mungkin akan di jejali dengan segudang fitur yang sudah di sematkan di maxi skutik yamaha seperti Y connect, Port charger dan juga kunci sudah keyless atau smartkey system.

Dari bentuknya memang terlihat sekilar mirip vespa, sekilas mirip scoopy apalagi area dashboard letak laci itu, waah mirip. tapi gapapa, karena selera konsumen seperti itu bisa saja yamaha menggunakanya karena inti dari pengeluaran produk ya cuan masbro. ingin laris. ya gak..

Lampu depan dan belakang sama, bulan dan lonjong. serta kalau kalian lihat bentuk speedo meternya lucu bentuk membulat panjang. hehe. unik sih. dan bagian body belakang mirip lekukan scoopy dengan emblem yang masih kosong mungkin saja itu nanti berisi tulisan Fino atau juga mungkin yamaha memakai nama brand lain untuk skutik retro terbarunya.

Ukuran ban di perkirakan masih berdiameter 14inchi dengan ban yang terlihat lebih lebar dari ban motor yamaha kelas 125cc.. maybe seukuran ban freego yak.

waah gak sabar nih motoblast mencoba memberikan sentuhan kelir atau warna pada gambar ini agar terlihat seperti produk massal yamaha yang siap di edarkan. pastinya lebih menggiurkan kali ya.

Kira kira gimana menurutmu bro?? skutik retro yamaha?? keren gakk??