Suzuki Gixxer 250SF rilis dulu di Thailand, Indonesia segera menyusul

Halo mas dab… Berita tentang hadirnya suzuki Gixxer 250 SF di indonesia sepertinya bukan isapan jempol belaka, ini terbukti dari Suzuki di Thailand meluncurkan lebih dulu motor ini di ajang motor show 2021 yang di gelar di sana yang membuktikan memang model inilah yang akan di pasarkan untuk pasar Asia, lalu indonesia kapan nih??

All new Suzuki Gixxer 250 SF di Thailand ini mengusung tagline “Your Track Redefine” dengan performa dan daya tahan tinggi yang merupakan motor genre sport fairing tourer dengan desain yang unik khas dari suzuki. sudah lampu LED dan mengusung mesing 249,1cc SOHC berpendingin cairan yang di desain khusus oleh insinyur insinyur handal suzuki yang memang di peruntukkan style full fairing namun cocok untuk keperluan touring jarak jauh, makanya untuk posisi berkendara masbro akan menemukan kenyamanan di motor ini.

Untuk modelnya sih saya no komen yah, tapi sepertinya suzuki memanglah suzuki, mereka selalu beda dari pabrikan jepang lainnya untuk masalah desain, suzuki itu lebih mengedepankan aerodinamis desainnya sehingga berdampak pada desain yang kurang di sukai banyak bikers, tapi di balik itu semua memang desain khusus yang aerodinamis untuk keperluan touring, semua sudah di pertimbangkan.

Oh ya Suzuki gixxer 250 SF ini menurut kabarnya akan di rilis juga di Indonesia, kalau tidak salah sih menurut informasi yang motoblast dapat , suzuki Indonesia akan merilis All new Gixxer 250 SF pertengahan tahun 2021.

Suzuki terkenal dengan built quality yang diatas rata rata, tentunya ini sudah jadi rahasia umum makanya produk suzuki itu susah rusak, hahaha…

Walaupun hanya 1 silinder, tapi power suzuki gixxer 250 SF menyentuh angka 26,5PS dan torsi 22,2nm pastinya akan menjadi torsi dengan hentakan yang badak untuk motor 1 silinder dan cocok memang untuk stop and go serta pastinya untuk touring jarak pendek ataupun jauh.

Saya yakin sih ini motor memang akan laku di Indonesia, tapi untuk Laris, kita menunggu price position yang akan di berikan oleh Suzuki, kita berkaca pada ninja 250SL yang kurang minat walaupun banyak diskon dan harga yang menyentuh dibawah motor sport 150fairing , tapi sport 250cc ninja 250sl masih kurang greget, gatau kenapa..

Tapi suzuki Gixxer 250 SF bisa jadi pilihan unik bagi biker indonesia mengingat fitur dan power yang di usung cukup mumpuni maka layak untuk di tunggu kehadirannya, panel speedometer pun sudah full digital. mantap toh

POPULAR POST

About Motoblast 8268 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

5 Trackbacks / Pingbacks

  1. AHM siapkan All New CB150R 2021 K15P, Berikut bocoran nya | MOTOBLAST
  2. YARD Built dan Ekspresi Totalitas Builder Bali | MOTOBLAST
  3. Modifikasi striping Yamaha XSR155 Livery Tricolor BMW | MOTOBLAST
  4. Neo Sport Café Honda CB650R Tampil Makin Gagah dan Eksklusif | MOTOBLAST
  5. Modifikasi striping Yamaha XSR155 | MOTOBLAST

Leave a Reply