Sebuah Render CBR750R basis 3d, karya desainer indonesia

Halo masbro, siapa bilang desainer otomotif indonesia tidak bisa bersaing dengan desainer luar negeri, ini terbukti dengan hasil karya mas imam yang seperti di lansir oleh tmcblog yang membuatkan rendering berbasis 3d software tentang honda cbr750r yang terlihat begitu menawan.

Dilihat dari depan lampu nya membentuk huruf X, dengan lampu led drl dan bentuk serba runcing membuat desainya tampak bagus.

tak lupa bagian tangki juga sudah ada cover tangki bentuk mirip seperti cbr series jaman sekarang, dan buntut yang kecil runcing serta lampu belakang terbagi tiga, lampu sein kiri kanan dan lampu stoplamp.

Bentuknya sih terlihat simpel, namun jujur saja nih rendering benar benar mantap, dan sepertinya di buat di software 3dimensi, mungkin seperti 3dmax, maya, sketchup atau blender, kurang tahu lagi , tapi semacam itu lah.

menurut informasi dari tmcblog, mas imam yang merender ini adalah desainer dari pabrikan otomotif mobil terkemuka di indonesia wah kira kira apa ya..hehe

penasaran dengan desain rendering lengkapnya? liat gallery di bawah ini

Popular Post

About Motoblast 7934 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Power Kawasaki ZX25R capai 42hp on wheel, Mrongos tenan rek | MOTOBLAST
  2. Kawasaki Zx25R test di Sentul, capai 167kpj itu belum top gear | MOTOBLAST

Leave a Reply