Keren! Rider Bali Modifikasi Yamaha Freego miliknya Menyerupai Tricity

Ubud, Bali – Aktivitas modifikasi menjadi salah satu sarana bagi pemilik sepeda motor dalam menuangkan ide dan kreativitasnya secara nyata. Tak jarang, hasil modifikasi yang telah dilakukan mampu memberikan nilai tambah dan keuninkan tersendiri pada motor yang kemudian menjadi sumber inspirasi bagi para modifikator lainnya.


Hal tersebut seperti yang dilakukan oleh konsumen Yamaha Freego asal Ubud, Bali, Nyoman Sujana yang memodifikasi Yamaha Freego miliknya sehingga tampil layaknya Yamaha Tricity dengan adanya tambahan 1 ban di bagian depan motor.


Saat tim Yamaha DDS Bali mengunjungi Nyoman pada Rabu (6/5), di wilayah Sayan, Ubud, Bali, ia menjelaskan bahwa penambahan satu roda di bagian depan motor tidak hanya membuat tampilan motor menjadi unik dan menyerupai Yamaha Tricity, tetapi, juga membuat motor tersebut menjadi ramah untuk dikendarai oleh penyandang difabel yang memiliki keterbatasan.


Modifikasi pada motor sendiri dilakukan langsung setelah Nyoman melakukan pembelian dari dealer Yamaha di workshop Bola Custom Garage. Adapun lama proses pengerjaannya memakan waktu kurang lebih 3 bulan.


Lantas, ketika ditanya alasan mengapa memilih Yamaha Freego sebagai motor yang dijadikan bahan untuk dimodifikasi, Nyoman mengaku karena Yamaha Freego memiliki beragam fitur yang praktis sehingga memudahkannya dalam menjalankan kegiatan sehari-hari, “Saya memilih Yamaha Freego karena sangat praktis ya, isi bensinnya tidak perlu buka jok.

alat untuk pengunci jika saat di motor berhenti agar motor tidak miring kiri kanan


Bagasi juga luas dan deknya bisa untuk membawa barang”, ungkap Nyoman. Nyoman juga mengaku bahwa Freego bukanlah motor Yamaha pertamanya. Dia dan keluargamemang telah lama menjadi konsumen setia produk-produk Yamaha seperti Nmax dan Lexi.


Dahulu, Nyoman juga pernah memiliki Yamaha Mio yang kemudian ia modifikasi menjadi 3 roda. “Kita memang keluarga Yamaha ya, saya ada Lexi, Nmax, dan sekarang Freego. Sebelumnya juga saya menggunakan Mio yang di modif jadi 3 roda, sekarang ganti jadi Freego”, tutup
Nyoman sembari tersenyum.

Popular Post

About Motoblast 8030 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

5 Comments

  1. Lebih kliatan rapi dah mirip buatan pabrik …..abis berapa ? ……jk no hp disertakan bisa pesan dan membantu pemasaran nya

5 Trackbacks / Pingbacks

  1. Vario series 2020 dapat update warna lebih menggoda | MOTOBLAST
  2. Modifikasi striping Yamaha xmax 250 isle man tt | MOTOBLAST
  3. Sebuah Render CBR750R basis 3d, karya desainer indonesia | MOTOBLAST
  4. Modifikasi striping Yamaha xmax 250 Monster gp | MOTOBLAST
  5. Power Kawasaki ZX25R capai 42hp on wheel, Mrongos tenan rek | MOTOBLAST

Leave a Reply