Wujudkan Mimpi Konsumen Bali, Melalui Program Trade-In dan Repeat Order Honda ADV dan PCX

Denpasar – Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia Honda, Astra Motor Bali bersama dengan jaringan dealer resmi Honda wilayah Bali memberikan program yang bertujuan mewujudkan mimpi konsumen untuk memiliki sepeda motor. Melalui program istimewa bertepatan dibulan kasih sayang, seluruh dealer Honda Bali menawarkan program bertajuk “ Say Your Love With Honda” yaitu promo cashback dengan cara trade-in maupun repeat order untuk setiap pembelian skutik elegan dan mewah Honda PCX maupun skutik futuristik dan manly Honda ADV150. Besaran cashback yang diberikan adalah sebesar Rp.1,25 juta berlaku untuk pembelian tunai maupun kredit.


Promo ini berlaku baik untuk pengguna setia motor Honda yang ingin membeli Honda PCX atau Honda ADV (Repeat Order) cukup tunjukkan stnk motor Honda sebelumnya, maupun bagi mereka yang ingin menukarkan motor merek selain Honda miliknya dengan Honda PCX atau Honda ADV (Trade-in) dengan syarat dan ketentuan berlaku. Selain itu, konsumen yang melakukan transaksi pembelian akan mendapatkan hadiah langsung jaket eksklusif dan voucer free maintenance selama 1 tahun khusus untuk pembelian Honda ADV150 dan PCX150.


Marketing Manager Astra Motor Bali, Thomas Pradu mengatakan program ini sebagai wujud terima kasih Honda kepada konsumen loyal yang ingin memiliki motor baru dan sekaligus memenuhi harapan konsumen untuk mengupgrade tunggangannya dengan type premium Honda.


“Program yang kami tawarkan ini karena kami melihat tingginya minat konsumen khususnya wilayah Bali terhadap Honda ADV150 dan PCX150 yang tercatat penjualan sepanjang tahun 2019 sejumlah total 20.681unit untuk Honda PCX150 dan 3.313 unit Honda ADV150 (sejak diluncurkannya Juli 2019). Program ini hanya berlaku dibulan Pebruari,maka dari itu kami harapkan konsumen segera mengambil kesempatan ini dan bergegas ke dealer Honda terdekat,”ungkap Thomas.


Honda PCX hadir dengan konsep Luxury mewah dan elegan serta mengusung mesin 150cc yang nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya. Honda PCX hadir dengan pilihan dua tipe, yaitu ABS dan CBS. Kehadirannya semakin spesial dan elegan seiring disematkannya fitur-fitur terbaru seperti Full Digital Panelmeter, Honda Smart Key, enhanced Smart Power (eSP), DC socket untuk power charger yang disematkan pada konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis yang memberikan kenyamanan saat pengereman dan lampu LED di semua sistem pencahayaan. Diwilayah Bali harga Honda PCX dibandrol dengan harga Rp.30.700.00 type CBS dan Rp.33.500.000 type ABS.

baca juga : Vlog : SMSport RE 3 motor Retro 400cc 2 silinder Gagah


Honda PCX dinobatkan sebagai Bike of the Year pada ajang penghargaan Otomotif Award 2018. Selain sebagai Bike of the Year, All New Honda PCX juga dinobatkan sebagai Best of Best Skutik dan Best of skutik 150cc


Honda ADV150 merupakan skutik penjelajah jalanan canggih berdesain futuristik dan manly, serta sarat dengan kenyamanan. Didukung dengan mesin 150cc, Honda ADV150 dilengkapi beragam fitur canggih seperti Two Step Adjustable Windscreen, ruang penyimpanan sebesar 28 liter, serta sistem full digital panel meter yang dapat menampilkan berbagai informasi. Harga di Bali Honda ADV150 dibandrol untuk type CBS Rp.35.250.000 dan Type ABS Rp.38.050.000.

baca juga : Suzuki XL7 resmi rilis di bali, Segini Harganya


Honda ADV150 juga mendapatkan penghargaan sebagai Favorite Motorcycle Visitor Choice yang dinobatkan oleh penyenggara pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, seiring besarnya minat pengunjung terhadap model skutik penjelajah jalanan Honda.

Popular Post

About Motoblast 7690 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Comment

Leave a Reply