Suzuki siapkan Nex II Cross 2020 pakai stang Fat bar

Halo masbro… sepertiinya peluncuran Nex II Cross pada tahun lalu belum berdampak berarti bagi matic suzuki yang hanya berubah di pergantian ban menjadi model cross, sedangkan body dan lain sebagainya masih sama dengan nex II , makanya wajar saja jika penjualan nex ii cross masih sepi dari peminat.

Namun sekarang sepertinya suzuki mulai menunjukkan bahwa keseriusan dia di pasar matic, dengan berencana meluncurkan nex II Cross generasi terbaru dengan stang fat bar dan ban cross serta speedometer terlihat telanjang dan mirip dengan matic street yang banyak diminati dan memiliki hati sendiri di pasar matic bergaya crossover.

baca juga : VLOG : Review Singkat Yamaha new WR155 di Bali

Matic juga punya selera yang bisa jadi memiliki taste tersendiri misalkan matic dengan stang telanjang pakai fat bar dan ban cross yang identik dengan matic adventure mini.

Jika sebelumnya suzuki sudah memamerkan modelnya bro, kemungkinan tahun ini suzuki akan merilisnya, apalagi melihat desain dari nex II ini sudah cakep banget dan kalau di kompare mirip dengan new beat street nantinya. hahaha.. wess mantap

ilustrasi : nex ii cross terbaru pakai stang fat bar

saya yakin sih nex II cross terbaru dengan stang fat bar telanjang dan speedometer digital, ban cross adventure yang kayak ban tahu, bakal banyak peminatnya

gimana menurutmu bro?? anda pecinta suzuki?? siap siap beli nex ii cross ya.. jangan cuma ngaku ngaku pecinta suzuki tapi disodori produk baru gak beli..

Popular Post

About Motoblast 7690 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

3 Comments

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Vlog : SMSport RE 3 motor Retro 400cc 2 silinder Gagah | MOTOBLAST
  2. Suzuki XL7 resmi rilis di bali, Segini Harganya | MOTOBLAST
  3. Wujudkan Mimpi Konsumen Bali, Melalui Program Trade-In dan Repeat Order Honda ADV dan PCX | MOTOBLAST

Leave a Reply