Suzuki XL7 resmi rilis di bali, Segini Harganya

Halo masbro, tepatnya tanggal 22 februari 2020 di lapangan bajra sandi renon, Suzuki sejahtera indomobil trada resmi merilis mobil SUV terbaru dari Suzuki yaitu XL7, yang dari penampakannya masbro bakal mengira ini adalah suzuki Ertiga.

Yup..bisa dibilang sih ini adalah suzuki Ertiga yang di komplitkan dengan part part yang lebih sporty dan fitur yang lebih lengkap dari vesi Ertiga.

Misalnya saja ada spoiler dibagian belakang yang mengesankan sangat sporty, kemudian ada fitur fitur lainya yang menurut pihak suzuki ada sekitar 211 perbedaan yang bakal di temukan jika di bandingkan dengan suzuki ertiga. entah itu apa saja, tapi yang memang dari kasat mata sih fitur tambahan dan spoiler serta fender yang berubah

baca juga : Suzuki siapkan Nex II Cross 2020 pakai stang Fat bar

Fitur yang banyak di gemari orang, walaupun kecil tapi sangat berarti adalah colokan charger smartphone yang hadir di tiap pintu, dari pintu pertama, kedua di belakang tempat duduk sopir, dan yang baris ketiga di bagian kiri dinding sebelah kursi.

Suzuki XL7 ini memang terbilang luas sih untuk baris pertama dan kedua, karena saat saya mencoba duduk di baris kedua, masih ada space sekitar satu jengkal tangan dan itu nyaman, kemudian posisi duduknya juga lebih tinggi sedikit dari avanza xenia. Akan tetapi di baris ketiga lumayan sempit bro, dengkul ngepas dengan tempat duduk di depannya di baris kedua. bisa capek beneran kalo perjalanan jauh nih. hahaha

Ada fitur kaca tengah yang bisa ada kamera bagian depan mobil, jadi seperti menjadi kamera depan. selain berfungsi untuk kaca spion tengah untuk sopir, ini inovasi terbaru dari suzuki.

Untuk sensor dan digital lainnya cukup sederhana. sedangkan bahan dari penutup joknya dari fabric yang berwarna abu tua. lumayanlah ya..bukan kulit sih. hahaha

Suzuki sejahtera indomobil trada menargetkan perbulan penjualan 70 unit untuk XL7 ini. dan sudah terpesan sebanyak 25 spk sampai terakhir press conference kemarin.

Untuk harganya suzuki xl7 di bali adalah :

Zeta M/T Rp. 245 Juta
Zeta A/T Rp. 255.5 Juta
Beta M/T Rp. 261,5 Juta
Beta A/T Rp. 272 Juta
Alpha M/T Rp. 271.5 Juta
Alpha M/T Rp. 282 Juta

Harga On the Road Bali.

Gallery suzuki xl7

untuk lengkapnya sesi press conference dan unveiling suzuki xl7 melalui video bisa lihat disini :

Popular Post

About Motoblast 7814 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply