Kapan ZX25R Rilis? “Kalo di terawang sih semakin mendekat” Ujarnya

Hai masbro…kawasaki ZX25R memang sudah berada di markas kawasaki indonesia, namun mereka masih diem diem bae, membiarkan semua ini berlarut larut membiarkan momentum yang selalu bergema di pasar indonesia, banyak yang sudah menanti nanti hadirnya sang raja motorsport 250cc 4 silinder, dan disini motoblast mencoba memancing pihak dari Duta Intika Denpasar dan jawabanya mengejutkan tentang kapan ZX25R di rilis..

Dalam chat yang motoblast lakukan melalui whatsapp, motoblast sedikit menyerempet dan mencoba mengorek keterangan kapan ZX25R di rilis, dan disitu pun di balas ” sepertinya semakin mendekat deh…hahaha” jawaban yang lugas dan sekaligus membuat penasaran, gimana tidak, kalau semakin mendekat itu kapan ya? apakah bulan januari ini? ataukah februari?

Baca juga : Kawasaki Ninja ZX25R sudah di markas Indonesia, segini harga dan Dp nya

karena motoblast juga sempat mengobrol dengan teman saat touring, yang dirinya sendiri sudah melakukan SPK kawasaki ZX25R, dan tidak bisa di pungkiri bahwa di Bali, banyak sekali peminat ZX25R ini, seperti yang sudah motoblast tulis di artikel ini Kawasaki ZX25R sudah di indent sebanyak ini di Bali

redline kawasaki zx25r sentuh 20ribu rpm

Mengatakan bahwa unit katanya datang paling cepat Februari 2020 dan paling lambat april 2020. bisa jadi bagi pengindent pertama bakal mendapatkan unitnya bulan februari, ini klop banget jika melihat adanya kode K239 yang mengatakan itu indikasi produksi massal dari kawasaki ZX25R. Muncul Kode K239 dari Kawasaki, wah ZX25R siap Produksi massal??

So.. pernyataan mengatakan bahwa ” semakin mendekat ” dari pihak dealer duta intika itu sepertinya bukan isapan jempol semata..

Bagi kalian, bersiaplah,.. sang bintang baru motor 250cc 4 silinder dari kawasaki.

Popular Post

About Motoblast 7653 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Comment

Leave a Reply