Launching Tim Repsol- Honda motogp 2020 di Jakarta 4 februari

Halo masbro… muncul press release resmi dari honda racing corporation bahwa tim repsol-honda untuk motogp 2020 bakal di selenggarakan di Jakarta pada 4 februari 2020.

Pastinya launching tim kali ini sangat menarik dan berbeda dari sebelumnya karena tim pembalapnya adalah kakak beradik keluarga marquez yaitu marc marquez dan alex marquez.

Alex marquez yang sebelumnya di moto2 akan membalap di motogp sebagai the rookie akan tandem dengan kakaknya sendiri dalam satu tim repsol honda.

Kita akan melihat kedepan apakah alex marquez bisa menaklukkan RC213V yang dikenal sebagai motor yang sulit di kendalikan dan fokus pada kecepatan yang memang diciptakan untuk marc marquez sebagai fokus utama. Lihat saja jorge lorenzo belum terbiasa dengan itu.

So.. kita tunggu aja nih launching tim nya repsol honda..

Apakah hari itu akan pure rilis launching tim repsol honda saja?? Ataukah ada kegiatan lain dari AHM yang sekaligus membarengkan eventnya dengan launching motor baru dari AHM?? waktu pertama kali launching New CBR150R tahun 2016, juga di barengkan dengan event launching tim repsol honda di sentul waktu itu marc marquez dengan dani pedrosa. Juga tahun berikutnya di barengkan launching cb150 verza.. naah tahun ini apa ya kira kira??

About Motoblast 7878 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply