Kawasaki ZX25R sudah di indent sebanyak ini di Bali

Hai masbro… kawasaki ZX25R sudah ada di markas kawasaki indonesia, dan banyak informasi bahwa muncul kode K239 yang disinyalir itu adalah ZX25R yang siap di produksi massal.

Sekarang saya bicara di bali ya, karena informasinya lebih mudah di dapat di Bali, saat main main ke Dealer Duta Intika Denpasar Bali, motoblast menanyakan iseng berapa banyak sih yang sudah indent ZX25R ini?? Iseng iseng berhadiah, ya kan….

baca juga : Kawasaki Ninja ZX25R sudah di markas Indonesia, segini harga dan Dp nya

Akan tetapi jawaban nya mengejutkan, mereka seperti tidak menutup nutupi dan bahkan biasa aja menjawab ” sudah 17 spk mas”. Wahhh lumayan banyak nih masbro.. dengan motor seharga 100 an juta rupiah tapi sudah di indent 17 unit artinya antusias nya banyak dan tinggi nih di bali…

baca juga :Muncul Kode K239 dari Kawasaki, wah ZX25R siap Produksi massal??

Apalagi beberapa orang yang saya pernah temui yang melakukan SPK motor ZX25R ini bukan pemain motor baru, mereka kebanyakan sudah lama bermain motor besar, bahkan sudah memiliki beberapa moge seperti yang saya tahu ada yang punua XADV 750, dan moge lainnya..

red line kawasaki ZX25R menyentuh 20ribu rpm

Lalu kenapa mereka yang sudah lama bermain moge masih tertarik dengan ZX25R?? Menurut keterangan mereka, mereka pertimbangannya adalah untuk Harian karena CC kecil hanya 250cc cocok untuk jalanan di bali, suara khas bakal menarik perhatian orang banyak dan dirasa cukup. Apalagi pajak yang tergolong murah karena hanya 250cc walaupun 4 silinder. Paket lengkap untuk yang ingin merasakan sensasi mesin 4 silinder dengan perawatan yang tidak semahal moge 600cc keatas.

baca juga : GILA !! Redline Kawasaki ZX25R bisa capai 17ribu mentok 20ribu

Itulah kira kira alasan mereka yang sudah lama bermain moge tapi kebanyakan dari merekalah sasaran pasar ZX25R atau yang dari 250cc twin ingin naik kelas 4 silinder dengan cc yang sama.

Tak di pungkiri lengkingan mesin 4 silinder memang menggoda, apalagi redline rpm nya menyentuh 17ribu rpm hingga 20ribu rpm. Mantapp sekalii…

Gimana menurutmu bro? Apakah pembaca disini termasuk yang indent ZX25??..

Popular post

About Motoblast 7619 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!