New Honda beAT 2020, matic standar baru akan segera di rilis

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Halo bro…rumornya cukup kencang ketika Honda disinyalir akan merilis produk baru matic dengan standar baru dan dengan fitur, spesifikasi yang baru pula..

Di artikel sebelumnya motoblast sudah menuliskan deretan produk baru di tahun 2020 untuk motor honda salah satunya adalah honda beAT.

Honda beAT 2020 akan memberikan standar baru bagi matic ber cc kecil dengan fitur baru, seperti rangka esaf yang sudah ada di genio 110. Rangka yang terobosan baru dari honda lebih rigid seimbang dan nyaman serta kokoh.

Dengan rangka esaf, honda beAT 2020 tidak bisa hanya ganti rangka saja, pastinya part lainnya akan mengikuti untuk menyesuaikan sehingga lebih maksimal, seperti shock, ban, velg, mesin, juga pastinya bentuk body.

Seperti di lansir lek kobayogas.com bahwa AHM di curigai akan merilis motor baru bulan depan dan itu disinyalir adalah beAT 2020.

Bisa jadi karena semua berubah maka di sebut all new dan melihat umur beAT dan daya saing dari kompetitor maka beAT layak mendapat update besar besaran.

Jika kita tahu kompetitornya yamaha hadir dengan standar baru si segmen matic 125 hingga 155 dengan model maxi skutik, maka disini honda pun akan konsen di matic entry level yang di garap jeli dan tidak akan di lepaskan, karena pasar matic entry level yang luas dan guriu , bahkan terlalu gurih untuk dibuat santai dan lengah begitu saja oleh honda.

Kita tunggu saja kehadirannya. All nee beAT esp 2020.. seperti apa ya kira kira.

Popular Post

About Motoblast 8030 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Comment

Leave a Reply