CBR250RR Repsol di stiker Livery Redbull jad auto hensem

Hai bro bro..punya motor bagus dari pabrikan pasti tetep tidak puas dan ingin memiliki motor yang auto hensem di lihat banyak orang, sekali lihat langsung njengat, salah satunya modifikasi solusinya, yang termudah bisa di mulai dari decal stiker fullbody.

Berikut ini di lakukan oleh mas ilham asal malang yang ingin agar motor cbr250rr warna repsol nya di ubah menjadi redbull namun masih dominan orange agar tidak ganti stnk.

Naah mas bro dengan instagram akun @ilham18 ini akhirnya memesan di motoblast dan setelah di kirim, masbro ilham ini pun memasangnya di rekanan motoblast di malang yaitu di livero design studio, dan hasilnya memang membuat pangling bro

baca juga :
Kawasaki Ninja ZX25R sudah di markas Indonesia, segini harga dan Dp nya

motor cbr250rr warna repsol yang sudah hensem menjadi auto njengat hensem dengan tema stiker fullbody redbull, jadi seluruh body ketutup full dan sama kayak ganti kulit deh.

naah biar gak penasaran berikut ini hasilnya bro

Naah auto hensem banget nih masbro.. apalagi knalpot sudah yang racing R9, sudah pakai frame slider, dan beberapa part modif lainnya.. pastinya muantap bro.

honda cbr250rr yang notabene udah cakep jadi semakin ganteng dengan decal stiker, yang tidak mungkin di samai di jalanan.. jadi auto perhatian .

Popular post

About Motoblast 7652 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply