Operasi bahu kanan Marquez telah sukses

Juara Dunia Motogp 2019 kabarnya akan keluar dari rumah sakit dalam 48 jam kedepan untuk masa pemulihan menjalani operasi bahu kanan nya akibat di test kemarin.

Dengan musim kelas premier yang paling sukses hingga saat ini selesai, Juara Dunia delapan kali Marc Marquez menjalani operasi di Rumah Sakit Universitari Dexeus-Quiron hari ini, 27 November. Operasi ini dilakukan oleh Dr. Xavier Mir, Dr. Victor Marlet dan Dr. Teresa Marlet, semua bagian dari ICATME (Institut Traumatologi dan Kedokteran Olahraga Catalan).

Setelah mengalami beberapa ketidaknyamanan dengan bahu kanannya, dan setelah kecelakaan hari Senin di Jerez Test, pebalap Repsol Honda Team memilih untuk melakukan operasi sebagai tindakan pencegahan setelah konsultasi medis. Operasi ini mirip dengan yang dilakukan di bahu kirinya pada akhir 2018 tetapi kurang agresif.

Marquez akan selesai dalam 48 jam ke depan. Dia kemudian akan memulai pemulihan dan pelatihan musim dingin dalam persiapan untuk Tes Sepang di rumah nya di Cervera.

Popular posts

About Motoblast 7495 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply