Aprilia RSV4 X akan segera di kirim ke hanya 10 orang di dunia

Beberapa bulan lalu, Pabrikan motor asal Italia, Aprilia menghadirkan RSV4 X, versi eksklusif dari RSV4 1100 yang memenangkan tujuh gelar WSBK. Varian ultra-eksklusif ini terjual habis hanya dalam beberapa jam pada saat itu. Tentu, itu tidak terlalu sulit, mengingat fakta bahwa hanya sepuluh dari mereka yang akan dibuat di dunia, ingat bro, very limited edition, hanya di produksi 10 di dunia.

Sepuluh orang yang beruntung yang membeli RSV4 X pada saat itu akan segera mendapatkan pengiriman sepeda motor mereka, kata pabrikan aprilia itu, tepat di lantai fasilitas Aprilia tempat mereka dibuat.



Motor ini di tujukan untuk “mereka yang berencana untuk bersaing di tingkat tinggi dalam kejuaraan yang diturunkan ke produksi massal limited edition 10 saja atau yang menginginkan RSV4 dengan kinerja yang dioptimalkan untuk penggunaan trek lintasan.”

Aprilia RSV4 X menggunakan mesin 1.078 cc V4 yang di-tweak oleh Aprilia Racing untuk mengembangkan 225 hp, naik dari 217 hp pada model standar. RSV4 X beratnya hanya 165 kg,

Dari sudut pandang desain, motor ini menampilkan grafis khusus, yang dimaksudkan untuk mengingatkan pada yang digunakan pada MotoGP 201ia Aprilia RS-GP. Isyarat aluminium billet dapat ditemukan di mana-mana: pada tuas kopling, pelindung tuas rem depan, pelindung bah engine, footpeg yang dapat disesuaikan, dan pelat kemudi atas.

Penghargaan built-in untuk peringatan 10 tahun RSV4 (maka 10 unit produksi berjalan) motor ini dihargai € 39.900.

“Aprilia RSV4 menetapkan tolok ukur dalam hal olahraga berkuda dan kinerja, contoh utama dari apa yang dapat dicapai dengan memanfaatkan pengalaman berharga dari Departemen Balapan yang menang seperti Aprilia yang, sepanjang sejarah singkatnya, telah mencetak 54 gelar dunia, tujuh di antaranya di kejuaraan dunia SBK, “kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan ketika sepeda itu diperkenalkan.

“Keterampilan diasah di trek dan ditransfer ke produk pabrik untuk memberikan semua orang dengan sensasi yang sama seperti yang dilakukan oleh sepeda motor oleh Aprilia Racing.”

Popular posts

About Motoblast 7495 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply