Suzuki buat perubahan lebih baik di sektor mesin.

Kami telah membuat langkah – bukan langkah besar – tetapi langkah pasti’ – mesin Suzuki kini ‘selesai’ untuk musim MotoGP 2020.

Suzuki menuju ke istirahat musim dingin MotoGP dengan desain mesin yang ‘selesai’ untuk musim 2020 dan yakin telah ‘membuat langkah bagus’ dengan GSX-RR.

Karena desain mesin dibekukan selama musim balap (untuk tim non-konsesi), mengevaluasi modifikasi terbaru dengan benar adalah prioritas utama selama tes November – terutama untuk orang-orang seperti Suzuki dan Yamaha, yang mengutip kecepatan tertinggi kelemahan terbesar mereka.

Setelah finis di enam besar di tes Valencia, Alex Rins dan Joan Mir naik urutan untuk berada di dalam empat besar pada kedua hari di tamasya Jerez minggu ini.

“Kami telah menyelesaikan tes akhir tahun ini dalam suasana hati yang baik, umpan balik dari pengendara tentang mesin telah positif, dan ini berarti kami dapat memutuskan spesifikasi untuk tahun depan,” kata manajer tim Davide Brivio.

Tes berikutnya di Sepang pada bulan Februari biasanya dianggap sebagai kesempatan terakhir untuk mencoba modifikasi mesin, tetapi untuk Suzuki penekanan akan beralih ke area lain dari motor.

“Sekarang kita telah menyelesaikan mesin, di Sepang kita akan terus bekerja pada bidang lain seperti sasis,” kata Brivio.

Manajer Teknis Suzuki MotoGP, Ken Kawauchi menambahkan: “Kita dapat melihat bagaimana sepeda kami mulai terbentuk, dan bagian-bagian yang kami coba telah mengkonfirmasi harapan awal kami. Kami telah membuat langkah – bukan langkah besar – tetapi langkah yang pasti. ”

Rins, yang membawa sepasang kemenangan untuk Suzuki dalam perjalanannya ke urutan keempat dalam kejuaraan dunia, ditutup pada 2019 dengan waktu lap tercepat kedua pada hari Selasa yang hujan turun di hari terakhir di Jerez.

“Kami puas dengan mesin baru. Saya hanya berhasil melakukan dua putaran di musim kering, tetapi saya sangat senang dengan kecepatan saya, saya memperbaiki waktu putaran saya dari kemarin,” kata Rins.

“Saya melakukan tiga atau empat putaran di awal 38-an, serta putaran cepat 1: 37.837, dan rasanya enak. Sekarang saatnya untuk liburan musim dingin, dan untuk kembali segar di tahun baru.”

Mir adalah pertandingan dekat untuk Rins di tes, menjadi Suzuki teratas pada hari pertama di Jerez sebelum finis kelima pada timesheets gabungan.

“Kami tidak dapat melakukan banyak putaran hari ini karena kondisinya, tetapi kami masih berhasil bekerja di bidang elektronik, dan ini positif karena kami melihat perbedaannya,” kata Mir, keseluruhan kedua belas selama cedera yang terganggu kampanye MotoGP pemula.

“Saya membuat putaran yang kuat, bahkan setelah berada di jalur untuk sementara waktu. Secara keseluruhan, setelah empat hari pengujian – dua di sini dan dua di Valencia – perasaan itu sangat positif dan saya sudah menantikan untuk kembali setelah liburan. “

Pembalap tes dan wildcard Sylvain Guintoli, yang telah membantu mengembangkan mesin Suzuki terbaru yang lebih bertenaga, mengatakan: “2019 sekarang telah hampir berakhir dan kami sangat bersemangat untuk tahun depan karena spesifikasi 2020 sudah terlihat sangat menjanjikan.

“Tim uji semakin banyak melakukan dan ikatan dekat kami dengan pihak pabrik berjalan dengan baik, kami melihat hasil pekerjaan ini.”

Popular posts

About Motoblast 7495 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply