Gambar Paten Motor sport Yamaha Indonesia dengan Combi Brake

Ada Gambar paten sebuah motor sport entry level yamaha yang di daftarkan ke PDKI ( pangkalan Data Kekayaan Indonesia) yang menjelaskan bahwa motor yang di duga entry level dari yamaha ini mengaplikasikan sistem pengereman Gabungan.

Gambar itu adalah gambar paten yang di daftarkan oleh Yamaha Jepang untuk Indonesia yang terlihat dari desainnya sih seperti Yamaha YBR 150 di brazil atau ada juga varian YBR 125, mungkinkah yamaha indonesia akan memasarkan motor entry level ini di indonesia untuk menyaingi motor entry level milik rival?? kemungkinan akan memakai mesin Byson yang dianggap sangat masuk akal untuk motor ini.

Gambar berikut ini seperti sebuah gambar rem yang seperti pada pedal rem belakang yang seperti sistem rem konvensional seperti rem tromol pada motor motor jadul, mungkin pengereman ini memang pas untuk motor entry level.

Pengereman gabungan yang di sebut Yamaha tersebut diperkirakan adalah seperti kinerja Rem CBS pada matic rival, maybe seperti itu masbro.

Apakah ini akan di produksi ke motor entry level yamaha di indonesia?? dengan mengaplikasikan pengereman CBS mungkin solusi hemat dan pas…

Yang jadi masalah adalah bagaimana lepas dari nyinyiran para netizen 62 yang mengatakan motorsport kok pake pengereman CBS kayak matic, apalagi yang kubu kubuan FBY dan FBH masih iingat bagaimana nyinyiran FBY yang mencibir rem CBS eh sekarang di aplikasikan di motor Yamaha.

Perseteruan FBH dan FBY bakal berlanjut seri kesekian. hahaha.. melenceng dari topik

tapi menurut motoblast sih pengereman tersebut oke oke saja, yang terpenting itu model nya jangan lah mengaplikasikan desain dari indihe, gak bakal cocok dengan selera indonesia, pake desain sendiri aja..mungkin bentuknya kayak old vixion gen 1 pasti maknyuss tuh..

gimana menurutmu bro ?

Popular posts

About Motoblast 7287 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply