Crutchlow : Honda mengambil teknisiku untuk bantu Alex Marquez

Cal crutchlow menyatakan kekecewaanya terhadap Honda karena menolak permintaanya untuk memgembalikan staff HRC nya ke LCR untuk tahun 2020.

Cal crutchlow kecewa karena Honda menolak permintaanya untuk mengembalikan staff teknisi elektroniknya yang di ambilnya akhir tahun 2018 untuk di bawa di tahun 2020 nanti, “seharusnya mereka membuat saya lebih kuat, bukan lebih lemah” ungkay cal crutchlow

Untuk memperkuat tim Jorge Lorenzo saat itu di tahun 2019, Tim Pabrikan mengambil 2 teknisi elektronik dari LCR yaitu Arlan Holterman dan Marco Barbiani – dipindahkan ke skuad pabrik, serta insinyur berpengalaman Gianni Berti. ketiga orang LCR tersebut di kontrak oleh HRC untuk membantu jorge lorenzo saat itu.

Hal itu bukan berarti tanpa protes, melainkan sudah di protes oleh kepala kru Tim di cal crutchlow saat itu.

Dengan datangnya alex marquez dan pensiunnya jorge lorenzo, seharusnya cal crutchlow bisa bekerja dengan 3 teknisi yang di ambilnya dulu, tapi sepertinya itu tidak di kembalikan karena untuk membantu Alex marquez pastinya. Dan menurut crutchlow bahwa itu tidak akan banyak berdampak banyak pada alex marquez tapi sangat berdampak besar bagi crutchlow.

Seperti yang saya katakan, Honda mengambil orang-orang saya dari saya dan tentu saja dari sudut pandang saya, saya satu-satunya orang yang bisa naik podium bersama Marc tahun ini, tahun sebelumnya, tahun sebelumnya, dan mungkin tahun depan.

“Saya harap Taka [Nakagami – rekan setim] membuat langkah dan saya pikir dia akan melakukannya. Tapi orang yang paling dekat dengan Marc adalah aku, jadi tentunya kau harus membuatku lebih kuat dan tidak lebih lemah.

Dan mereka mengambil orang-orang saya dari saya tahun lalu dan itu mengecewakan. Dan mereka tidak mengembalikannya kepada saya. Meskipun saya pikir itu tidak akan membuat banyak perbedaan dengan Alex. Itu akan membuat perbedaan besar bagi saya, tetapi tidak bagi Alex. Dia sedang belajar.

“Tapi begitulah adanya dan harus menerimanya. Mereka mengambilnya dari tim dan kemudian menempatkan mereka di [Repsol] Honda. “

Saat test valencia secara keseluruhan, cal crutchlow menjadi yang tercepat diurutan keempat dan itu positif.

About Motoblast 7495 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply