Dengan Sasis baru Pol Espargaro mudah raih Speed diatas KTM

Pol Espargaro mencoba sasis baru kedua pada hari kedua di test Valencia, secara instan bisa meningkatkan waktu lap terbaik pribadi.

pol espargaro tidak bisa menyembunyikan kesenangannya ketika menggambarkan perasaannya ketika mencicipi sasis baru kedua di tes Valencia pasca-musim, mencatat peningkatan waktu putaran langsung. “Segalanya datang begitu mudah,” katanya.

Pertarungan Catalan mencoba versi kedua dari konsep sasis baru – Espargaro merasa itu hanya 80 persen berbentuk tabung dibandingkan dengan sasis KTM di masa lalu – pada hari Rabu dan sangat terkesan.

“Jujur [itu] sangat bagus,” katanya setelah mengakhiri tes dengan waktu tercepat kedelapan. “Saya mulai dengan yang saya gunakan kemarin – yang Anda semua lihat itu berwarna oranye – kemudian saya jatuh di pagi hari dan itu adalah kesalahan saya.

“Kami memiliki beberapa masalah di motor tetapi kecelakaan itu adalah kesalahan saya. Kemudian saya perlu melompat ke sasis baru karena saya tidak memiliki lebih banyak dipasang di sepeda dan dengan senyawa keras di belakang saya melompat di atasnya untuk mendapatkan perasaan kembali dan melihat bagaimana itu dan untuk surpise saya, dan semua itu dari tim, saya melakukan 30,6 di lap ketiga saya mendorong.

“Saya terkejut. Pada saat itu kami berada di urutan kedua dengan waktu yang sama dengan Marquez dan setelah tabrakan dan dengan setelan kulit baru yang berarti saya tidak terlalu nyaman dengan sepeda. Segalanya datang begitu mudah. Kami pergi ke Jerez sekarang dan mari kita lihat apa yang terjadi di sana dan apakah kita bisa tetap di level yang sama dengan di sini di Valencia

“Kami akan memiliki bagian-bagian baru yang terkait dengan yang telah kami uji. Hari ini kami fokus lagi pada sasis dan menguji evolusi. Ketika saya menabrak sepeda dengan yang kemarin kami langsung melompat pada yang baru dan itu sangat bagus.

“Saya sangat senang melakukan sasis kedua seperti itu segera berarti kita tahu apa yang kita lakukan, yang sangat penting. Kami menyentuh tombol saya pikir dan meningkatkan titik terlemah kami.

“Kami memiliki langkah yang lebih baik pasti. Setelah 30,6 saya masuk ke pit karena saya tidak memahaminya begitu banyak tetapi kita bisa mengambil ritme yang sangat baik lebih baik daripada kita bisa sepanjang akhir pekan di Valencia. Saya senang dan sangat senang. Kami tumbuh dan kami menyentuh apa yang kami minta dan itu penting. “

Apakah dia merasa dia sekarang lebih dekat ke pengaturan dasar kerja yang solid daripada sebelumnya? “Ketika saya mengatakan bahwa saya sedang menguji banyak hal, ini bukan kritik tetapi untuk mengatakan itu adalah kerja keras.

“Saya sangat senang bahwa KTM membawa banyak hal dalam tiga tahun ini menjadi lebih baik kalau tidak kita tidak akan berada di sini di mana kita berada saat ini.

“Jadi, yang pasti sekarang semuanya berjalan sekarang dalam gerak lambat dibandingkan dengan awal dan bagian yang sangat baru dan sangat besar [jatuh] ke satu orang di pabrik yang adalah Dani Pedrosa dan ketika kami mendapatkannya di trek maka itu adalah lebih baik.

“Ini berbeda dengan masa lalu. Kami punya Mika [Kallio], pasti, tapi kami tidak punya waktu dan kami harus membawanya langsung ke balap. Kami selalu terlalu cepat! Sekarang kita berada di cerita yang berbeda. ”

Crash.net

Popular posts

About Motoblast 7495 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply