Dovizioso : butuh kecepatan lebih lagi untuk mengalahkan Marquez

Dovizioso mengatakan bahwa Ducati masih membutuhkan lebih banyak hal termasuk kecepatan lebih di jalur jalur yang menjadi titik lemah desmosedici untuk mengalahkan Marquez

Andrea Dovizioso telah memperingatkan bahwa finish keempat di trek seperti Jerez, tidak sesuai dengan motor Ducati, kecepatan itu tidak akan cukup untuk menjatuhkan Marc Marquez dalam pertarungan gelar Juara Dunia MotoGP 2019.

Posisi keempat Dovizioso di Grand Prix Spanyol memperpanjang rekor mereka pabrikan tanpa podium MotoGP di Jerez hingga 12 tahun berturut-turut. Wowww..

Sementara itu berbeda dengan Pembalap Honda Marquez telah menikmati awal yang kuat untuk musim ini dengan finish di urutan kedua di Qatar dan menang dengan mudah di Argentina dan Jerez – dan akan lebih baik dan akan lebih lancar dalam perburuan gelar juara dunia jika ia tidak tersingkir dari kepemimpinan di Austin nanti.

Setelah balapan di Jerez, Dovizioso mengatakan: “Ketika kami berjuang kami hanya bisa finish di urutan keempat; itu bagus, tapi tidak cukup. Saya sedikit kecewa tentang itu.

“Marc, kupikir, cukup kuat untuk memperjuangkan kemenangan atau podium di setiap balapan, juga ketika kita berada di jalur yang buruk baginya. Ini adalah bagian di mana aku tidak terlalu bahagia.”

Dovizioso berharap kelemahan tradisional Ducati di titik titik lemahnya yang membuat kurang menonjol di Jerez, tetapi mengakui bahwa dia masih “berjuang” di lap awal untuk bisa cepat di Jerez.

“Tujuan kami adalah untuk naik ke podium dan kami tidak [mencapai ini], ini adalah negatif, “tambah Dovizioso, yang sekarang tiga poin dibawah garis memimpin dengan marquez dan kejuaraan di posisi ketiga dalam klasemen.

“Bagian negatif lainnya adalah konfirmasi kecepatan kami di tikungan tidak begitu cepat. Saya berjuang di awal lomba, saya tidak bisa menjaga kecepatan itu.

Kami bekerja cukup baik selama latihan, kecepatan kami cukup bagus tetapi hanya balapan yang dapat menunjukkan realitas [bentuk] sebenarnya.

“Saya pikir [kita mungkin] memiliki batas yang lebih kecil di tempat itu [putaran cepat], tetapi kecepatan kita tidak cukup untuk tetap di depan.

“Pada akhirnya kecepatan tidak buruk dan kesenjangan pada akhirnya tidak buruk. Jadi itu positif. Saya pikir kita lebih cepat dari tahun lalu, tetapi ada lebih banyak pesaing dalam situasi yang lebih baik daripada tahun lalu jadi itu adalah mudah menjadi keempat seperti hari ini.

Ada hal-hal positif, tetapi kami menginginkan sesuatu yang lebih dari sini dan tujuan kami adalah podium, dan kami tidak dapat [mencapainya]. “

About Motoblast 7129 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply