Tersandung aturan Rokok, di GP Perancis, Logo Mission winnow akan di Ganti dengan ini

Di awal gelaran Motogp 2019, sudah tulis artikel sebelumnya bahwa Ducati Mission Winnow akan terkendala logo nya di GP perancis nanti terkait aturan yang ketat tentang sponsor tembakau.

Dan karena aturan itulah nantinya akan ada penampilan baru dan berbeda dari tim Ducati terkait penampilan helm, wearpack dan motor balapnl yang digunakan dua pembalap Dovizioso dan Petrucci di Motogp Perancis.

Logo Mission Winnow tidak akan lagi tertempel di motor dan helm yang dipakai duo pembalap tersebut di sirkuit Le Mans Gp perancis tanggal 17-19 Mei.

Seperti di ketahui bahwa Mission winnow ini adalah logo dari perusahaan Philip Morris Internasional yang merupakan produsen rokok yang kejadian ini dulu sempat pernah terjadi juga di Ducati , wktu itu logonya seperti barcode saja tapi siluetnya menunjukkan seperti 1 rokok memanjang. Iklan tersembunti sih namanya itu walaupun abstrak dan ga jelas.

Negara Perancis merupakan salah satu negara di benua Eropa yang memiliki aturan sangat ketat terkait sponsor tembakau dan konsumsi tembakau.

Logo mission winnow nanti akan di ganti dengan apa dong??? Masa polosan??? Rugi kan..

Ternyata menurut kabar, logo mission winnnow nanti akan di ganti dengan logo pembalapnya sendiri, dan Dovizioso serta petrucci ini di beri kebebasan untuk menempelkan logo, atau namanya di motor atau di Helm, bebas sesuai dengan desain mereka sendiri.

“Akan sangat menyenangkan melihat nama saya terpampang di fairing motor dan bisa memakai logo sendiri. Saya belum pernah melakukan ini sebelumnya,” ujar Andrea Dovizioso dilansir dari GP One.

“Saya tidak sabar untuk melihat tampilan Desmosedici GP di Le Mans nanti,” katanya menambahkan.

Danilo Petrucci pun sependapat dengan Andrea Dovizioso.

“Membayangkan semua foto dengan nama saya terpasang di Desmosedici GP. Untuk mengendarai Ducati dengan nama saya di MotoGP adalah sesuatu yang fantastis. Saya tidak pernah memimpikan hal ini sebelumnya,” ujar Petrucci.

Waah ternyata logo Mission Winnow akan di ganti dengan logo, desain pembalap sendiri, berupa nama atau logo mereka masing masing dari dovizioso dan Pettrucci dan akan tertempel di Motor dan Helm mereka.

About Motoblast 7360 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply