Ini dia penampakan Suzuki GIXXER SF 250

Suzuki memang menyebarkan teaser misterius akan merilis produk baru di 20 mei 2019. Dengan penampakan sebuah headlamp tampak samping yang belum jelas jluntrungannya bakal motor matic or sport.

Namun baru baru ini di ketahui bahwa itu adalah motorsport fairing 250cc single silinder yang akan di rilis.

Hingga akhirnya lek iwanbanaran.com dengan ilmu kanugaran jurus waringin sungsang di campur dengan ajian tapak naga gani 212 dan di akhiri dengan ajian lampah lumpuh plus serat jiwa..akhirnya bisa menembusnya dan bisa mendapatkan foto brosur tak resmi dari suzuki, namun itu klop menunjukkan bahwa gambar itu adalah Gixxer SF 250 yang di gadang gadang akan segera di rilis oleh suzuki.

Namun jangan salah sangka bro, motor Gixxer SF 250 ini bukan di rilis di indonesia, melainkan di India.

Gambarnya lengkap dengan spesifikasi yang menurut motoblast cukuplah dengan motor 250cc 1 silinder pula.

Suzuki Gixxer SF 250 ini di ketahui memiliki tipe 4 tak, 1 silinder berpendingin cairan. Dan masih memakai sistem valve SOHC 4 valve.

Untuk power yang di keluarkan, suzuki gixxer sf 250 ini mampu memuntahkan tenaga sebesar 26.5PS @9000Rpm dan Torsi puncak 22.Nm @7500rpm.

Sudah fuel injection, kemudian starter tidak ada engkol, hanya ada elektrik jaman now dan terdiri dari 6speed manual.

Suspensi nya menggunakan teleskopik untuk bagian depan dan belakang monoshock dan ditopang swingarm type.

Untuk ukuran ban belakang lumayan besar dari motor 250cc twin silinder jaman sekarang yang hanya 140 inchi saja. Sedangkan unruk Ban belakang Gixxer SF 250 ini menggunakan ukuran 150/60R 17M/C tubelesss, sedangkan ban belakang berukuran 110/70R 17 M/C radial tubeless.

Ukuran tangki lumayan bro, yaitu 12liter sedangkan untuk bobotnya hanya 161kg, lebih ringan dari cbr250r cbu thailand milik motoblast nih. Haha..

Naah kita tunggu saja tanggal 20 mei, wujud jelasnya seperti apa sih suzuki Gixxer SF 250 nanti.

Semoga bermanfaat.

About Motoblast 7300 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply