Honda terendus Patenkan Body CB150 Streetser di Indonesia

Sepertinya banyak misteri menyelimuti pabrikan Honda, baru baru ini terendus banyak sekali honda mematenkan produk dari luar untuk di boyong ke indonesia, setelah kemarin terlihat bahwa Bocor paten Sasis Honda CB150R Exmotion di Indonesia. Siap siap

Kini kembali terendus bahwa Honda Jepang mematenkan Bukan hanya rangka alias teralis, tapi juga Fullbody Honda CB150 Streetser yang notabene sudah di rilis di Honda Thailand sana dengan penampakan yang neo sport cafe untuk sport naked 150cc.

Masih belum pasti apa maksud dari Honda jepang mematenkan Produk Honda Thailand ini ke indonesia, ataukah hanya untuk studi kasus atau untuk tahap pembelajaran produk ataukah memang honda alias AHM akan menghadirkan CB150 Exmotion streetser untuk di pasarkan di indonesia sehingga bisa menyaingi rival nya yang sudah mengeluarkan MT-15.

Hitung hitung juga MT-15 ini belum ada lawannya walaupun mungkin secara penjualan masih sepi, tapi bisa saja Honda ingin ngerecokin yamaha terus dan juga sebagai pelengkap versi nakep motor sport 150 di angka 35 jutaan. sebut saja versi naked menemani new CBR150R.

bagaimana menurutmu bro?

Popular posts

About Motoblast 7222 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply