Beda, Gesits laris manis, justru PCX Listrik sepi peminat. Ini alasan nya

Kita kudu bangga dengan skuter listrik karya anak bangsa Gesits yang laris manis terjual saat pertama kali di perkenalkan di Telkomsel IIMS 2019, namun hak ini berbanding terbalik dengan skuter listrik AHM PCX listrik masih sepi peminat, ternyata ini alasan nya bro.

Ternyata PCX listrik besutan AHM yang di kenalkan di bulan Januari 2019 lalu masih belum ada yang berniat menyewa nya.

Maklum saja masbro, AHM menggunakan sistem sewa untuk PCX listrik yang sejauh ini dari awal di perkenalkan belum ada perusahaan yang mau menggunakan pcx listrik untuk armada operasional.

Seperti diungkapkan Direktur Pemasaran PT AHM, Thomas Wijaya ketika menjawab pertanyaan awak media di Kemayoran Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

“Sejauh ini kita sudah melakukan beberapa penawaran, cuma hasilnya kita belum ada hasil yang deal resmi belum ada. Namun sudah ada beberapa penawaran dan beberapa ketertarikan,” kata Thomas.

Seperti dilansir kumparan bahwa Thomas beralasan, para penyewa PCX Listrik masih mempelajarinya. Mulai dari biaya, infrastruktur, fasilitas yang perlu disiapkan dan yang disiapkan Honda juga nantinya bagaimana dan seperti apa.

“ Bukan belum deal mereka masih mempelajari. Untuk perusahaan ojek online mungkin bisa jadi pertimbangan,” ucap Thomas.

Di Telkomsel IIMS 2019 ini bukan hanya PCX listrik saja yang di pamerkan, namun ada juga GESITS yang mulai dijual massal dengan harga 23 jutaan itu harga promo selama di IIMS dan harga normal 24 jutaan rupiah, harga tersebut juga masih Off the road karena kondisi pajak setiap daerah berbeda beda.

Dan juga mengagetkan sekali, both gesits penuh pengunjung, test ride juga ramai pengunjung apalagi malah sudah terjual 1.200 unit hanya dalam 9 hari selama di IIMS 2019.

Padahal target Gesits adalah 500 unit selama 10 hari penyelenggaraan di IIMS.

Untuk spesifikasi sendiri, PCX Listrik punya dua lithium- ion yang masing-masing berkapasitas 50,4 V/20,8 Ah. Tenaga maksimumnya 4,2kW (5,6dk) yang bisa dirasakan di putaran bawah, dan torsi maksimal 18 Nm pada 500 rpm .

Punya sistem Honda Mobile Power Pack, pengisian baterainya bisa 4 jam, bila gunakan pengisi daya opsional dengan metode off-board. Sedangkan 6 jam bila menggunakan sistem on-board (listrikrumahan,) dengan masa pengisian 6 jam.

About Motoblast 7286 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Comment

  1. Semoga laku dan eksis si gesits. Btw,secara desain sepertinya banyak yang perlu dibenahi dari si gesits ini biar penjualannya tambah moncer.
    Menurutku,desainnya kurang kompak,kurang padat.

Leave a Reply