Mobil China Wuling laris di IIMS 2019, mending VVuling???

Mending VVuling, itulah kata kata sakti yang booming di media sosial apalagi di grup facebook wuling, kerap juga mendapatkan perlakuan seperti cibiran di media sosia terkait mobil China yang melekat dalam pemikiran banyak orang adalah  mobil china itu gampang rusak, kualitas abal abal, namun sepertinya Wuling motors Indonesia membuktikan bahwa produknya bukanlah abal abal dan berhasil menggaet pasar mobil di indonesia.

Ini terbukti bahwa Wuling Motors Indonesia ini berhasil menjual sebanyak 771 unit mobil selama di pameran Telkomsel IIMS 2019 dan Seri Wuling Almaz yang jadi model terlaris diantara produk produk wuling lainnya.

Dalam pameran selama 10 hari dari 25 April hingga 5 mei itu rinciannya adalah 380 Wuling almaz yang terjual, kemudian di urutan selanjutnya ada Wuling Cortez yang terjual sebanyak 208 dan posisi ketiga ada Wuling COnfero ada 182 unit kemudian 1 unit untuk Wuling Formo.

“Terima kasih untuk sambutan hangat terhadap Wuling selama IIMS 2019,” kata Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani, dalam keterangannya, Senin

Wuling Motors Indonesia ini bukan hanya membukukan penjualan yang bagus, akan tetapi juga mendapatkan penghargaan selama di JIEXpo kemayoran karena Wuling Cortez CT di nobatkan sebagai the best MPV, juga Wuling menjadi yang terbaik pada kategori luas 501-999 meter persegi. Penghargaan ketiga yang diraih Wuling adalah Best Outdoor Activity berkat dua arena test drive. Wuling Exclusive Urban Drive dihadirkan bagi pengunjung yang ingin menguji Confero S ACT, Cortez CT, dan Almaz pada kondisi jalanan sehari-hari.

Wuling Turbo Experience yang memberikan pengalaman akselerasi dan deselerasi menggunakan mesin turbocharged dan CVT dengan model kendaraan Almaz dan Cortez CT.

Sekitar Sebanyak 3.408 pengunjung melakukan test drive yang didominasi untuk model Wuling Almaz, kemudian Cortez CT, dan Confero S ACT.

“Selain dapat melihat unit kami di area booth, pengunjung juga bisa merasakan pengalaman test drive yang berbeda di area khusus yang telah kami siapkan,” tambah Dian Asmahani

Suara.com/Liberty Jemadu

Popular posts

About Motoblast 7220 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply