Koplak!! Lorenzo salah masuk pit ducati, dia lupa sudah pindah ke honda

Bisaae nih pembalap anyaran di honda, dia adalah Jorge Lorenzo yang ada cerita koplak bro..gimana ga koplak, wong dia salah masuk pit Ducati dalam sesi latihan bebas di hari pertama motoGP Spanyol Jere, jumat.

Memang lorenzo ini baru saja pindah ke repsol honda tahun ini, Dalam sebuah kesempatan, ia berhenti di pit lane Ducati sebelum akhirnya pindah ke boks Honda.

Lorenzo mengaku ia sesaat lupa sehingga berhenti di pit lane Ducati. Duuhhh kok isooo iki…kalo pelupa gini pantas saja dia sampe pencet tombol limiter yang buat dia terpuruk di motogp sebelumnya dan banyak lagi kekonyolan selama di motogp 2019 ini.

“Ya, itu sebuah kebiasaan kecil karena saya dua tahun berada di sana. Pada momen itu saya kehilangan sedikit waktu dan kemudian melakukan kesalahan.”

“Namun saya yakin bahwa seiring waktu, hal seperti ini tidak akan terjadi lagi,” ucap Lorenzo seperti dikutip dari Tuttomotoriweb.

Setelah 3x kurang bagus du motogp seri sebelumnya, kini dia mulai mencoba kompetitif di GP spanyol.

“Saat ini setidaknya ada 3-4 pebalap yang lebih kuat namun situasi masih bisa berubah. Tentu saja saya merasa lebih baik dengan motor ini.”

“Saya tak tahu apakah saya sudah bisa meraih kemenangan dengan motor ini, namun untuk podium saya rasa saya bisa melakukannya,” ujar Lorenzo.

Dan oerku diketahui bahwa di 3 seri yang sudah terlampaui, jorge lorenzo sudah mengumpulkan 7 point, di motogp qatar finish 13, dan motogp argentina finish 12, dan di amerika serikat gagal finish.

Semoga di gp spanyol jerez kali ini bisa mendapatkan hasil terbaik dari sebelumnya.

Popular posts

About Motoblast 7363 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply