Marc Marquez pun Terkejut dengan Kecepatan Lorenzo

Jorge Lorenzo yang mampu berlaga di sesi latihan bebas GP Qatar membuat marc marquez terkejut akan kecepatan yang di raihnya.

 

Jorge Lorenzo saat itu berada di kecepatan kedua terpaut hanya 0,079 detik dari valentino rossi di sesi latihan bebas seri pertama walaupun akhirnnya jorge lorenzo terpelanting di posisi ke-11 saat sesi latihan bebas kedua, akan tetapi hal itu membuat marc marquez terkejut.

 

Menurut marc marquez, bahwa jorge lorenzo sudah memulai segalanya sangat baik dan dengan kecepatan yang di raihnya itu memperlihatkan bahwa jorge lorenzo sudah bisa merasakan motor.

 

Marc marquez menambahkan bahwa jika sudah bisa merasakan kecepatan di FP 1 maka dia ( Lorenzo) sudah merasakan motor dan dia akan sangat cepat.

 

Dan ternyata hal ini bukan hanya mengejutkan marc marquez, akan tetapi jorge lorenzo sendiri pun terkejut dengan dirinya yang bisa melaju begitu cepat.

 

Baca juga :

Jorge lorenzo terkejut dengan kemudahan yang di perolehnya dan kecepatan yang di torehkannya di FP 1

 

Seusai itu jorge lorenzo pun mengaku sangat puas dengan apa yang di raihnya dan merasa bangga setelah menggeber diatas RC213V.

 

Bahkan jorge lorenzo merasa percaya diri sekali dan sangat nyaman dengan motor nya dan itu seperti pertanda baik bahwa dirinya memiliki potensii besar yang sangat mendekati dari apa yang di inginkannya.

 

Menurutnya settingan motornya tidak mendapatkan hal yang maksimal dalam keadaan dingin atau dimalam hari,sedangkan di siang hari semua itu lebih baik di dapatkan.

Menurutnya harus bisa lebih memahami motor untuk mendapatkan settingan yang maksimal dan bagaimana menaikkan motor menjadi lebih komopetitif dan jorge lorenzo yakin bisa sangat sangat lebih kompetitif dengan setingan yang tepat.

 

Naah sayangnya di FP 2 kemarin jorge lorenzo terlempar ke posisi ke-11, kita tunggu hasil kualifikasi hari ini dan saat race esok, hal yang luar biasa di motogp 2019 karena melihat aksi jorge lorenzo pertama kalinya di repsol honda dengan; motor nya RC213V dan marc marquez.

source : motorsport.com

BERITA BARU

 

About Motoblast 7366 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply