Lorenzo Siap berikan segalanya buat Honda

Jorge Lorenzo bersiap untuk debut balapan MotoGP Repsol Honda, ayahnya Chicho mengatakan bahwa lorenzo akan siap melawan Marquez.

Jorge Lorenzo memulai babak baru dalam karir balapnya yang terkenal, di Qatar akhir pekan ini, ia akan balapan dengan warna Repsol Honda untuk pertama kalinya. Orange kunyit bro

Juara tiga kali MotoGP, yang memenangkan 44 balapan dengan Yamaha dan kemudian 3 untuk Ducati, telah menandatangani kontrak untuk bermitra dengan sang juara lima kali Marc Marquez untuk dua musim berikutnya.

Head-to-head antara Marquez dan Lorenzo adalah prospek yang menggiurkan, dengan ayah Jorge Chicho Lorenzo menjelaskan kepada Tammy Gorali:

“Perpindahan dari Yamaha ke Ducati sangat emosional karena itu adalah perubahan pertama bagi Jorge di kategori teratas. Tetapi ketika kita melihat perpindahan ini ke tim Repsol Honda, ini adalah tantangan yang sama sekali berbeda.

“Di sini ada dua juara hebat, dengan peralatan yang sama, motor yang sama, tim yang sama dan kali ini perasaannya berbeda karena jika pada akhir musim Jorge berhasil berada di puncak yang akan setara dengan lebih dari satu gelar.

“Ini adalah situasi yang sangat unik untuk memiliki dua juara seperti itu di tim yang sama. Ini akan menarik tidak hanya bagi saya tetapi juga bagi para penggemar, para profesional di trek, dan bahkan pembalap lainnya.

“Semua orang mengikuti ini dengan cermat dan ada banyak harapan, ini adalah sesuatu yang belum pernah kita lihat selama bertahun-tahun.”

Hanya ada satu masalah; kedua pengendara Repsol Honda tidak sepenuhnya fit saat ini.

Marquez menjalani operasi bahu besar pada bulan Desember, sementara Lorenzo mematahkan tulang skafoid di pergelangan tangan kirinya pada bulan Januari dan hanya kembali beraksi pada tes pra-musim terakhir minggu lalu.

Tiga malam tidak cukup dekat untuk melewati program pra-musim normal, apalagi pembatasan pergelangan tangan. Tapi Lorenzo selesai dengan waktu lap tercepat keenam, menunjukkan ia sudah lebih cepat dari satu putaran dengan RC213V. Marquez berada di urutan keempat tercepat dan teratas Honda.

“Berbaris di grid di Qatar adalah sesuatu yang saya bayangkan selama seluruh musim,” kata Lorenzo.

“Ini adalah era baru bagi saya dan bagi tim, ini adalah momen istimewa untuk mengendarai Tim Repsol Honda. Saya siap memberikan segalanya untuk mencapai hasil terbaik yang saya bisa di Honda.

“Sayangnya saya belum maksimal dengan motor, tapi saya masih percaya kami bisa mencapai hasil yang baik di sini di Qatar.

“Seperti setiap tahun, MotoGP terlihat sangat kompetitif dan kami pasti memiliki paket yang kami butuhkan untuk bertarung dengan yang terbaik setelah beberapa waktu lagi. Saya tahu kami bisa mencapai kehebatan.”

Lorenzo – pemenang enam kali Qatar – berada di urutan kedua pada debut Yamaha MotoGP di sirkuit pada 2008, tetapi hanya kesebelas pada debutnya di Ducati pada 2017.

Kemenangan di Honda akan membuat Lorenzo menjadi pembalap kelima dalam sejarah yang memenangkan balapan kelas premier dengan tiga pabrikan berbeda.

About Motoblast 7366 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply