Valentino Rossi memimpin FP 1 GP Qatar 2019

“The Doctor” berhasil memimpin saat Free practice perrama di sirkuit losail Qatar.

Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha MotoGP) telah memuncaki perolehan waktu FP1 di Motogp Qatar setelah menetapkan waktu tercepatnya yaitu 1: 55.048, torehan waktu itu cukup untuk memimpin di depan Jorge Lorenzo (Team Repsol Honda) sebagai rider tercepat kedua dengan gap 0,079 detik dan tercepat ketiga ada Marc Marquez (Repsol Honda Tim) dengan selisih 0,116 detik.

Ini masih FP1 di Sirkuit Internasional Losail, tetapi bisa dilihat bagaimana liar biasa di tahun ini valwntino rossi mengejar keterlambatanya selama ini. Bisa jadi ini adalah awal yang baik untuk valentino rossi.

Marc marques dengan Juara Dunia lima kali masih merawat cedera skafoidnya. Juara Dunia yang berkuasa tampak tidak menyenangkan sejak awal, dengan Marquez memimpin sebagian besar sesi sebelum akhir putaran cepat membuat angka 93 turun ke posisi ketiga.

Sedangkan pemenang GP Qatar tahun lalu Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati) mengakhiri FP1 sebagai pembalap keempat tercepat, 0,169 yang memisahkan dia dari rekan senegaranya, dengan rekan setimnya Danilo Petrucci melengkapi posisi lima dengan 1: 55.267 – 0.219 yang masuk dalam lima pembalap teratas.

Maverick Viñales (Monster Energy Yamaha MotoGP) mengakhiri sesi pertama tahun ini di tempat keenam, lebih dari dua setengah persepuluh dari rekan setimnya, dengan sesama pembalap YZR-M1 Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT) di posisi ketujuh gap perolehan waktu lebih lambat – 0,012 dari Viñales dan 0,276 dari Rossi. Pembalap Alma Pramac Racing Jack Miller mengakhiri sesi kedelapan dengan 1: 55.396, pembalap Australia yang berada di posisi sembilan Alex Rins (Tim Suzuki Ecstar) dan kesepuluh tercepat Takaaki Nakagami (LCR Honda Idemitsu).

Sedangkan Hafizh Syahrin (Red Bull KTM Tech 3) adalah pemain yang mengalami crash pertama di tahun 2019 di kelas MotoGP ™, pebalap Malaysia itu jatuh tanpa cedera di tikungan terakhir di awal sesi.

Dengan 17 pembalap teratas terpisah jaeak hanya dalam 0,821 detik. Di FP2 bakal lebih menarik nih dari Sirkuit Internasional Losail.

Ini dia hasil full Fp1 motogp Qatar 2019

Hasil Free practice Motogp Qatar 2019
Hasil Free practice Motogp Qatar 2019

Motogp

About Motoblast 7434 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply