HOT!!Honda Scoopy 150 bakal hadir tahun 2019 ??

Hai gan gan…. sepertinya saat ini AHM sudah banyak memiliki motor berkubikasi mesin 150cc, baik dari sport fairing, naked, ayago, bahkan matic pun AHM sudah memiliki 5 skutik 150cc yaitu Vario 150 dan juga Honda PCX 150 yang baru baru saja di rilis dan sangat booming di masyarakat.

Ternyata AHM sepertinya tidak puas dengan itu bro… AHM terendus sedang berusaha mengekspose mesin 150cc di maticnya untuk di combine dengan varian motor matic nya yang sudah ada, artinya akan ada varian baru berkubikasi 150cc nih.

Menurut informasi yang susun oleh kompas.com dari informan yang tidak mau di sebutkan namanya, ternyata AHM bakal mempersiapkan Honda Scoopy 150cc untuk di luncurkan tahun depan 2019 yang paling cepat bulan juni atau juli mendatang. waaaahh keren nih bro..

seperti kita tahu bahwa Honda scoopy baru ini bentuknya sangat di sukai banyak orang, dengan perawakan yang gambot, kaki kaki mungil namun bantet dan dengan tampilan retro, membuat banyak kawula muda kesemsem terhadap scoopy 150 ini.

Dan kalau masbro tahu bahwa penjualan scoopy yang baru ini jauh lebih laris di bandingkan Vario 125 dan juga 150.

Honda scoopy menorehkan penjualan sebanyak 387.464 unit pertahun itu artinya perbulan mencapai 64 ribuan. dan tak heran kalau dari pabrikan yamaha pun tergiur untuk masuk  kedalam pasar scoopy ini dengan mengeluarkan skutik 125cc terbarunya yaitu Yamaha FreeGO seperti yang sudah saya ulas disini bahwa Target Yamaha FreeGo adalah membidik pasar motor ini!!

Honda scoopy dengan penjualan yang menggiurkan ternyata tidak membuat AHM lengah dan berada pada zona nyaman dan tidak mau berinovasi, sepertinya mereka tidak mau di salip jadi terus melakukan hal baru sehingga menutup kemungkinan kompetitor untuk mencoba masuk atau bahkan menyalip penjualannya, memang sudah bro. scoopy sudah ada di hati para kawula muda saat ini yang mereka lebih sudah penampilan scoopy yang gambot dan mobiling nya enak, segala kebutuhan rider ada disana, dari port charger, serta jok yang luas dan tampilan yang stylish retro.

Kembali ke scoopy 150cc, menurut bocorannya sih sosok konsepnya sudah muncul di IMOS kemarin, waah itu kan project G bro.. jangan jangan scoopy 150 ini bakal modelnya seperti Project G yang di pamerin AHM

walaupun bermain di segmen 150cc, sepertinya sangat sayang kalau AHM melepas pasar 110cc, mungkin saja scoopy bakal ada dua varian yaitu scoopy 125 upgrade dari 110cc dan juga scoopy 150cc.

naah gimana menurutmu bro?? kerenn ora??

Artikel Populer

About Motoblast 7093 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply