Pertama kali bertemu Honda Forza 250 di bali, kesan pertama begitu menggoda.. selanjutnya terserah anda

Promo Suzuki

Hai gan gan… memang istilah tak kenal maka tak sayang itu benar adanya dan itulah yang motoblast alami sebelum melihat langsung sosok honda forza 250, sang big maxi skutik 250cc terbaru dari honda yang di datangkan langsung dari thailand alias cbu bin import.

Naah hari ini motoblast mengikuti serangkaian acara dalam menyambut para rider honda pcx 150 yang sudah touring 4 pulau dan berakhir di bali hari ini.

Dalam both honda yang di pajang di lapangan bajhra sandhi renon ada sosok yang mengagetkan motoblast yaitu honda forza 250 di pajang dengan apik. Sosok forza 250 berwarna silver.

Oke kesan pertama yang motoblast rasakan adalah ” anjiiiirrrr kereen banget ini mah”..

Awal melihat sosoknya kesan gambot jelas terlihat dengan bentuk visor yang tinggi dan jok yang super lebar dan di topang oleh kaki kaki berukuran besar juga.

Melihat dari depan lampu meruncing membuat forza 250 sangat ganteng dan di tambah spion yang khas motorsport pun di tempel di maxi skutik terbaru honda ini.

Dan memang detail spion honda forza 250 ini baru saya ketahui ya baru ini setelah melihat langsung dan itu benar benar mencuri perhatian saya bagaimana tidak, saya beranggapan spionnya akan biasa dan bentuknya tipis seperti kompetitornya yamaha xmax yang seperti spion matic pada umumnya, tapi spion forza 250 ini tidak bro..bentuknya 3d karena ada karet dan dimensi tebal karena untuk tempat elektronik sebagai lampu sein yang menempel, kalau masbro bingung membayangkan bisa lihat gambar ini atau lebih jelas seperti kaca spion mototsport cbr1000rr fireblade bro tebal dan langsung ada lampu seinnya.

Bentuk lampu sein di spion mirip lampu sein cb dan cb series. Mirip ya… itu juga batang spion nya tebal di cover lagi jadi benar benar maksimal soal tampilan spion sekalipun.

Selain itu sebagai produk import ternyata forza 250 ada mata kucingnya berbentuk kotak di kanan kiri spakbor depan.

Pandangan ke arah dashboard, wowww…speedometernya mantaap sekali bro..

Lanjut kearea jok. Widiih luas bin lebarr..langsung motoblast minta di bukakan jok, tinggal pencet tombol “seat” di dekat kunci keyless nya.. daaann astagaaa..ini dalamnya bagasi semua nih…??!! Bisa di jadikan bathup nih buat mandi.hehe

Naah unik lagi nih bro. Di dalam bagasi sisi kiri ada coakan kedalam bagian samping yang isinya adalah untuk menempatkan tools nya. Waaahh hal yang remeh tapi di buat detail gini jadi oke banget nih.

Bagian belakang kelihatan runcing dengan bentuk lampu kayak vario atau pcx 150 gitu.. namun desainya pas dengan bagian depan..

Berbeda memang dengan xmax yang lampu belakangnya terbagi dua dan terlihat lebih lebar dari forza 250.

Yup… kesan pertama kali bertemu honda forza 250 secara singkat tadi membuahkan kesan yang luar biasa dan terlihat bahwa forza 250 memiliki daya tarik yang luar biasa.

Motoblast sih yakin honda forza 250 bakal laris di bali, kenapa?? Wah bikers di bali ini kaya kaya bro.. mereka lebih suka prestige tinggi apalagi produk import, daya tarik bagi bikers di bali bakal luar biasa, mereka pasti bukan orang baru dalam momotoran, pasti sudah punya moge moge dan forza 250 mengusung desain yang keren dan produk cbu..inilah daya tariknya..

Apalagi kebanyakan pasti percaya, produk harga tinggi pasti kualitasnya terjaga dan gak ecek ecek..istilahnya ono rego ono rupo…

Naahh itulah gambaran singkat saya kesan ketemu forza 250 tadi..jangan suruh motoblast mengendarai yaa…tinggi cuma 160cm, kaki bakal melayang ga napak tanah sama sekali nanti. Hahahaha…

Kesa pertama begitu menggod, selanjutnya terserah anda..eaaaa (kayak iklan aja nih) hahaha

Semoga review singkat ini bermanfaat.

Berikut foto fotonya honda forza 250 di bali.

Motoblast.org

About Motoblast 6502 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

4 Trackbacks / Pingbacks

  1. Modifikasi Ninja 250R Fi WSBK Green | MOTOBLAST
  2. Di MotoGP :Tanpa Teknologi komputer, sang rider akan terlihat bagaimana skill sebenarnya!! kata Casey Stoner | MOTOBLAST
  3. Modif New vixion Titanium Gold Valentino Rossi 46!! | MOTOBLAST
  4. CB150 semakin banyak di display di dealer Honda Bali! | MOTOBLAST

Leave a Reply